Jadi 2 minggu lalu kita berangkat dinner di Pisa cafe, karena kebetulan dapet berita promosi dari Facebook bahwa ada promosi Buffet seharga 55k All-In termasuk 1 gelas minuman dan pajak.. That’s a good deal!

Sesampainya disana, kami lumayan terkejut karena hanya sebagian meja yang terisi, seharusnya promosi ini kan mengundang ramai pengunjung.

Anyway, jadi kita dikasih menu istimewa (maksudnya menu yg termasuk dalam buffet deal hehe…). Ada kurang lebih 20-an menu, dibagi antara pasta dan pizza. Kebetulan kami berdelapan malam itu, so we order all of’em sampai2 kami dinasihatin ama pelayannya bahwa akan dikenakan denda apabila makanan tersisa.

Orders were quick. Yang pertama datang kebanyakan ialah pasta. Yah walaupun lauk dan porsinya lebih sedikiti dibanding pesanan standar, rasanya tetap sama. Begitu juga dengan Pizzanya.

Lokasi Pisa Cafe sebagai cafe digabung dengan area Pool table sehingga suasananya lebih happening, ditambah lagi dentuman lagu high beat. Untuk yang menyukai suasana santai mungkin akan merasa kurang cocok, namun kami cuek aja. Order please!

Leo

Leo

Co-founder Makanmana & Savorsnap. Street Food Enthusiast.

6 comments

  1. Pisa cafe yg ini sama dgn yg di capital dulu?

    1. Waktu kami review masi di capital, skrg da pindah ke jln thamrin

  2. Ehm…ini konsepnya sama seperti Pisa Cafe yang di Jakarta ndak bro?

    1. Kurang tau sih sis, yg di Jkt blm pernah nyoba, tapi Pisa cafe ini udah pindah lho ke Jalan Thamrin (Satu bangunan dengan M-box family karaoke)

  3. NOT RECOMMEND !!!!!!

    Pelayanan yg buruk…..mesen pizza uda 30 menit….belum dateng”, rupanya belum dibuat, padahal pengunjungnya sepi cm 2 meja..

    1. Pelayanan yg di Mbox yah?

Leave a Reply