Siok Noodle house

siok_wantanmee

Berdasarkan rekomendasi dari Sdr. Wearen, kami pun mencoba menulusuri Siok noodle house yang lokasi terletak di belakang YangLim plaza di jalan Emas. Bangunan 1 ruko itu penuh dipadati pengunjung yang kebanyakan membawa keluarganya untuk menyantap hidangan yang kebanyakan terbuat dari mie.

Kami pun sempat kewalahan mencari tempat duduk karena saking sibuknya karyawan serta pemilik rumah makan sehingga kami sedikit dicuekin. Kami sempat naik ke lantai dua namun pada jam makan malam tersebut, mejanya full. Saat kami turun barulah kami diberitahu ada meja kosong di belakang ruko, yang keliatan seperti rumah dari pemilik resto yang dijadikan tempat makan juga.

Okay, so we sit and wait. Banyak Pelayan yang lalu lalang tetapi tidak ada yang datang menawarkan menu. Kami pun harus memanggil sendiri salah satu pelayannya, kemudian setelah beberapa saat melihat menu, kami pun mulai memesan. Karena kita berjumlah 4 orang saat itu, kami pun memesan tiap2 menu yang berbeda. Dari Fish head noodle, Gu bak Nam (Beef noodle), dan wan tan mee. Sebagai dessert kami juga memesan cendol.

Waiting time is unreasonably long, karena meja sebelah kami yang lebih akhir datang duluan menyantap, dan lebih parahnya lagi setelah menunggu sekian lama, kami diberitahu bahwa fish head noodle sudah habis! Untuk mengobati kekecawaan, cendolnya dihidangkan padahal lebih asik kalo sebagai hidangan penutup.

Setelah kurang lebih 1/2 jam, Beef noodle pun dihidangkan. Porsinya lumayan besar dan dagingnya banyak, rasanya mantap apalagi supnya, walaupun kami merasa kwetiawnya sedikit bau beras.

WanTanMee pun menyusul. Tidak seperti gerai lainnya, wantanmee disini dilengkapi dengan daging cincang, beberapa potong charsiew dan 2 wantan, and it taste good.

Overall the management could be improved. Jumlah pengunjung yang ramai menandakan kualitas makanan yang mantap, dan seharusnya dibarengi dengan servis yang mantap pula. Kami harap servisnya bisa ditingkatkan lagi di masa mendatang, because we have yet to try the fish head noodle.

24 thoughts on “Siok Noodle house

      1. bbrp kali lewat komp. Asia Mega Mas, di dekat toko roti POLO ada nampak stand yg di stelingnya tertulis HU THAU BIHUN pindahan YANG LIM…. tapi liat koq yg jualan laen orgnya, jadinya ragu2 mo try, hehehe… maybe bro Leo bisa jadi ‘kelinci percobaan’ try duluan ke sana n kasi reviewnya apa betul sama , ditunggu liputannya bro 🙂

    1. Kan sayang ditutup , padahal enak n rame tuch , sblm tutup sering ga kebagian beli , jam 18.00 nyampe dah habis tuch stock nya

  1. wahh ini mah bihun daging ikan plg enak! trus porsinya gede bgt. di tambah es cendol! slurpiee. emang nunggu agak lama sihh..haha

  2. Hmm .. I’m a loyal customer of Siok
    dan karena tinggal dkt Yang Lim
    jadi uda tau sih jam berapa aja ga gitu rame

    Aside from bihun daging ikan nya, yang lain cuma biasa, speciality nya emang bihun daging ikan.
    next time try deh ya smuanya, 25rb/porsi bikin kenyannnggg gilaaa 🙂

    Additional info, mereka tutup tiap hari Senin
    jam buka Selasa-Minggu : Jam 12 siang – 2 siang
    Jam 2 siang – 4 sore : istirahat
    dan dibuka lagi dari jam 4 sore – 9 malam 🙂

  3. nunggunya luammaaaaaaaaa…….
    yang saya mau comment sini makanannya jorok banget…. pernah satu kali makan prawn noodle nya,, pas di kuahnya ada lalat, dan parahnya lagi lengket2 mie ternyata ada kawat besi… gilaaa kan……..

    1. wew…segitu yah? Kalo nunggu lama seh udah biasa.. dan manajemennya masi jauh kurang. Makanan enak kalo servis kurang itu juga a big turn down.

    1. Kemaren baru pergi, hari jumat pukul 20.30… kiranya mau nyobain fish head noodlenya.. But it’s out of order.. sigh…

    1. Paul, keliatannya memang sedikit, mgk karena proporsi mangkoknya lebih besar daripada makanannya. That’s why it looks small 🙂 but it makes you full.

    1. mie pangsitnya biasa saja, wantan nya yang enak.. wah kemaren bokap nyokap jam 7.30 malam datang udah fully seat, jadinya batal…

  4. waduhh kalo tunggu lama2 n ga dilayanin ember paling sebel , selera mkn bisa jadi turun deh .
    aku malah ngiler liat Es cendolnya ..
    porsi mie malah kliatan dikit ,

    1. mgk keliatan dikit, tapi sebenarnya mangkoknya cukup besar hehe.. cendolnya cocok yah di post ke kaskus.. cendol gan~

  5. Selamat atas ‘waiting time’ nya. W beli bungkus 1/2 jam juga gk kelar malah batal! Any way, fish head noodle nya gk ada fish head nya tp all full meat n merica. On par dengan yg Kota Cane n Semarang juga ‘waiting time’nya. Nilai 8,5 kurang 0,5 point utk nunggu…

    1. Haha.. 0.5 kurang utk nunggu segitu lama yah? Iya fish headnya memang all meat, tapi gw rasa bisa request utk daging kepala ikan.

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s