siok_wantanmee

Berdasarkan rekomendasi dari Sdr. Wearen, kami pun mencoba menulusuri Siok noodle house yang lokasi terletak di belakang YangLim plaza di jalan Emas. Bangunan 1 ruko itu penuh dipadati pengunjung yang kebanyakan membawa keluarganya untuk menyantap hidangan yang kebanyakan terbuat dari mie.

Kami pun sempat kewalahan mencari tempat duduk karena saking sibuknya karyawan serta pemilik rumah makan sehingga kami sedikit dicuekin. Kami sempat naik ke lantai dua namun pada jam makan malam tersebut, mejanya full. Saat kami turun barulah kami diberitahu ada meja kosong di belakang ruko, yang keliatan seperti rumah dari pemilik resto yang dijadikan tempat makan juga.

Okay, so we sit and wait. Banyak Pelayan yang lalu lalang tetapi tidak ada yang datang menawarkan menu. Kami pun harus memanggil sendiri salah satu pelayannya, kemudian setelah beberapa saat melihat menu, kami pun mulai memesan. Karena kita berjumlah 4 orang saat itu, kami pun memesan tiap2 menu yang berbeda. Dari Fish head noodle, Gu bak Nam (Beef noodle), dan wan tan mee. Sebagai dessert kami juga memesan cendol.

Waiting time is unreasonably long, karena meja sebelah kami yang lebih akhir datang duluan menyantap, dan lebih parahnya lagi setelah menunggu sekian lama, kami diberitahu bahwa fish head noodle sudah habis! Untuk mengobati kekecawaan, cendolnya dihidangkan padahal lebih asik kalo sebagai hidangan penutup.

Setelah kurang lebih 1/2 jam, Beef noodle pun dihidangkan. Porsinya lumayan besar dan dagingnya banyak, rasanya mantap apalagi supnya, walaupun kami merasa kwetiawnya sedikit bau beras.

WanTanMee pun menyusul. Tidak seperti gerai lainnya, wantanmee disini dilengkapi dengan daging cincang, beberapa potong charsiew dan 2 wantan, and it taste good.

Overall the management could be improved. Jumlah pengunjung yang ramai menandakan kualitas makanan yang mantap, dan seharusnya dibarengi dengan servis yang mantap pula. Kami harap servisnya bisa ditingkatkan lagi di masa mendatang, because we have yet to try the fish head noodle.