fbpx

Warisan Seafood (Closed)

Warisan Seafood (Closed) 1

“Awalnya berlokasi di Jalan Pemuda, sekarang restoran ini sudah pindah ke Jl.prof H.M.yamin simpang Jln. Sutomo, tepat berada di seberang New York art”. Demikian rekomendasi dari Vonny yang memberikan keterangan di halaman rekomendasi kami. Dan ternyata bener, restoran ini tidak susah dicari karena tepat berada di simpang, dengan luas kurang lebih 4 ruko yang digabung.

Kebetulan minggu malam itu kami mampir untuk family dinner. Kami dipersilahkan naik lift menuju lantai 2 karena meja lt 1 sudah penuh. Sang Captain pun mulai merekomendasikan. Secara kami melihat ada tamu meja sebelah yang memesan Leng Hong Kien (foto paling atas), kami pun ikut memesan. Biasanya menu ini banyak ditawarkan di resto yg menyajikan dim sum, however we found this menu reasonably cheap!

Menu lainnya yang kami pesan ialah tauco udang tahu Jepang, dan haisom. Walaupun restoran ini didominasi oleh pengunjung Tionghoa, Warisan Seafood tidak menyajikan daging babi. Namun jangan kecewa, karena masih banyak menu lainnya yang tidak kalah mantapnya!

Oh, did we mention it’s cheap?

12 thoughts on “Warisan Seafood (Closed)

  1. Er… Sekarang kyk nya Warisan uda mulai jualan daging b-a-b-i lg deh, soalnya hidangan terkenal mereka sebenarnya yah hidangan biba nya. Seperti Babi Hong, Chun Kien aka Bak kien.

    Trus bole dipadukan dengan claypot terongnya, dan ikan panggang keju nya.

    Yeap it is cheap alrite.

  2. Oh.. dah pindah ke sana toh.
    Baguslah, ganti Hong Shui kali ya.
    By the way, parkirnya luas gak?
    Thanks

  3. akhirnya warisan masuk juga daftar makanmana.net.. ne tempat favorit keluarga gua.. asal ada acara pasti ke t4 ini.. enak,higienis,terjangkau..
    terong goreng ebinya yummy~

Leave a Reply