Cukup mengejutkan bahwa ada cafe yang menyajikan menu sop buntut, karena pada umumnya cafe hanya menyajikan western food, atau sekedar minuman dan dessert, but not in Sunday Cafe yang berada di dalam Sun Plaza ini.

Senyuman salah satu pelayan mengawali kedatangan kami untuk mencicipi menu andalan di resto ini. Setelah meja dan kursi digabung karena jumlah kami cukup banyak waktu itu, kami mulai diberi menu. Tanpa pikir panjang dan atas rekomendasi salah satu teman kami, kami pesan sop buntut, but wait.. sop buntut disini bervariasi, ada sop buntut original, sop buntut goreng, sop buntut goreng petai/teri, wah sampe lupa deh saking variatifnya.

Pesanan lumayan lama datang, dan tidak bersamaan. Salah satu dari teman kami yang memesan nasi goreng terpaksa menahan air liur sampai pesanannya datang setelah kami semua selesai. The service could be improved, tetapi untunglah lagu jazz yang diputar dan dominasi interior yang bernuansa gelap dengan wallpaper hitam dan furniture yang classic membantu meringankan kekesalan kami.

Save the best for last maybe, the fried rice tastes good too.