Tambah satu lagi resto yang menyajikan western food di daerah Dr Mansyur. SteaknStuff yang belum lama dibuka ini menarik perhatian kami ketika melintas di daerah tersebut. Display papan nama dengan logo yang lumayan menarik itu membuat kami penasaran sehingga kami pun memasuki resto itu. Pengunjung boleh memilih untuk duduk di lantai 1 atau 2, kebetulan malam itu rombongan kami tidak banyak, kami memilih lantai 1.

Sesuai nama resto, pastinya yang kami pesan ialah Steak. Selain itu para perempuan mulai mengorder cemilan lain seperti potato skin, meatball, sosis yang ujungnya di sharing. Pesanan lumayan lama datang karena mungkin persiapan steak yang memang biasanya memakan waktu. Kami disuguhi oleh cemilan2 terlebih dahulu, dan alangkah terkejutnya salah satu dari kami memesan nasi goreng. Lho koq ada nasi goreng yah di western resto… pikir kami.

Dari segi rasa, steak di resto ini boleh diandalkan, walau kompensasi harganya yg memadai ialah kentang goreng biasa, atau baked potato standar dan ukuran daging yang relatif kecil. Potato skinnya lumayan lezat, dan meatballnya juga recommended.

Tentu saja kami tidak keberatan untuk membayar sedikit ekstra untuk ukuran daging yang lebih besar. Yang penting puas.