Mie kangkung belacan Hokky

Uhuk uhuk… Begitulah reaksi tiap pengunjung yang datang kesini sembari disambut senyum pemilik yang ramah. Rumah kecil yang dijadikan rumah makan ini terletak di jln. Cilincing, Glugur kerap ramai dikunjungi terutama di malam hari. Tidak hanya berjualan mie kangkung belacan, Hokky juga menjual kwetiaw/bihun polos (pek cha), nasi goreng polos/belacan, namun rata2 pengunjung disini memesan menu andalannya yang berhubungan dengan belacan. kwetiaw dan bihun goreng polos juga tak kalah wangi dan enak, walau agak berminyak.

Sayangnya walau sudah didukung ventilasi yang memadai, rumah makan ini masih terasa gerah walaupun di malam hari. Selain itu, karena makanan disini murah, siap-siap saja bersabar karena makanan rada lama disajikan. But after all, it’s worth a try.

Thanks to Chen Yen atas ralatnya.

  1. Yis sudarso belok kiri ke arah karya. Tp begitu masuk amvil kiri aj. Nanya org aj lorong 14.. cuma kdg ga jualan pas kesana

    Reply

  2. Mohon petunjuk yg lebih jelas lagi, sobat2 sekalian. Dari yos sudarso belok kiri ke jalan apa? Habis itu ke mana lagi? Yg di peta ga ada pointer lokasi rumah makan ini.

    Reply

    1. Saya udah rada lupa juga jalannya, kalo ga salah ada jembatan dan kelenteng(tempat sembahyang), nah dari sana nanti ada satu jalan kecil (kalo udah nampak klenteng tanya orang sekitar aja Mie Belacan Hokky dimana). Semoga membantu.

      Reply

  3. duh berapa kali dilihat masih ndak nampak tu aie. ternyata lewat tempat sembayang belok kiri masuk jalan kecil.
    sekedar info bagi yg ingin mencarinya…

    Reply

  4. woww . . . bikin ngiler aja!!!!!

    Reply

  5. kwetiaw dsni da ga rame ni soalnya barangnya da ga fresh jd ga gt enak lg dc.. sekedar info doank.. thx..

    Reply

  6. salam kenal ya..
    thank’s info nya ^_^

    Reply

  7. MAu nanya ini lokasi nya dimana yah? looks yummy.. directions please?

    Reply

    1. Hen, sudah saya update dengan google map, coba liat postingan di atas. semoga membantu.

      Reply

  8. Gotta try this when I get back home!

    Reply

  9. patrick yang 15 Nov 2010 at 01:44

    oh yg dah lewat maju bersama,arah ke jalan karya ya..?

    Reply

    1. Maaf Patrick, saya sudah rada lupa jalan menuju ke sana.

      Reply

  10. Wuih, sedapnye..
    Kalau nak mari kedai ni, kat mana ?

    Reply

    1. Di Karya mencirin, glugur, sebelum jembatan dan deket tempat ibadah yang ada patung warna emas.

      Reply

  11. Madi Wijaya 11 Nov 2010 at 15:57

    Mie di sini emang Mantap,tidak terlalu berminyak,rasa sambal belacannya juga terasa pas. kalau tidak salah jualan nya buka cuma dari sore sampai malam.

    Reply

    1. Iya cah belacan disini kering, biasanya di tempat lain kan agak basah dan berkuah

      Reply

  12. enaknya . kliatan yummy banget

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s