Tancap…Balap…Kebut…Sesuai dengan namanya yang telah mengindikasikan cepatnya proses pembuatan makanan yang satu ini disusul dengan cepatnya proses melahap masakan yang murah meriah, pada umunya gerai ini dinamakan sesuai dengan nama penjualnya, salah satunya seperti mie balap Anie yang berjualan di daerah Asia Mega Mas, tepatnya di daerah rumah susun yang konon dijuluki “Chinatown Medan”.

Kedai Anie yang sudah berjualan 5 tahun merupakan salah satu gerai yang paling ramai dikunjungi pembeli, terutama di malam hari. Makanan ekonomis ini tidak hanya terbatas pada kwetiaw saja, ada mie, bihun, dan nasi goreng sebagai pilihan selain kwetiaw.

Berbeda dengan kwetiaw goreng pada umumnya, kwetiaw balap biasanya disajikan polos, alias tidak pake telur dan daging. Di kedai Anie sedikit berbeda, apabila anda beruntung, anda bisa mencicipi udang kecil yang ikut digoreng di dalam wajan super gede. Meskipun polos, rasa yang ditawarkan lumayan lho karena Anie menggunakan minyak dan bumbu yang dibuat sendiri.

Dengan harga 5 ribu rupiah saja per porsi, tidak salah lagi kenapa gerai ini selalu ramai dipadati pembeli.