Bakmie Khek Amoy, Asia Mega Mas

Asia Mega Mas pada malam harinya merupakan pusat jajanan yang begitu ramai, hampir semuanya disajikan di sini. Dari ketidaksengajaan kami dalam menentukan pilihan tempat makan yang tersedia begitu banyak di area ini, tak taunya kami menemukan salah satu gerai bakmie yang sudah lumayan terkenal diantara orang khek, yakni Bakmie Khek Amoy.

Dengan harga yang sangat ekonomis 8rb semangkuk, tentu saja membuat kantong dan hati kami amat gembira. Hehe… Sajian mie kasar maupun halusnya sama menggiurnya setelah disiram dengan potongan daging babi cincang halus. Mienya yang kenyal ditemani kaldu dan potongan babi yang gurih dan berlemak membuatnya pantas untuk dibicarakan. Don’t believe it? Well… have a try yourselves! Gerai ini terletak pas di pintu masuk lapangan basket Asia Mega Mas.

16 comments

  1. sekarang lebih mahal lagi kali ya, klo agustus 2013 aja udah 12 rb sekarang ditambah gas, bbm, ayam naik sekitar 15 ribuan kali ya? tapi kalo enak sih masih bisa masuk lah hehehe…

  2. SEKRANGG SUDAH 12 RIBUUUUUUU
    MAHALLLLLLLL
    MANISDINGIN SANA UDAH 4 RIBU
    16 MELAYANG !

  3. Harga msh tetap 8rb kok. Ne br dr sana. 😉 … Samku enak. Cuma keknya amoy lbh gede porsinya.

  4. iya si,tapi untung cukup duit,klo g mah…hajab juga.wkwkwkwk…mana traktir teman lagi khan.

  5. Hm.. Mungkin karena namanya mulai berkibar sejak di-review kru makanmana, jadi harganya buru2 di-mark up.. Hehehe..

  6. Wokeh dah, sip masukannya, nanti kita coba bandingkan dengan bakmi amoy. Makasi yah infonya Martina.

  7. Dulu sering makan bakmi khek amoy, sekarang si lebih suka makan bakmi khek ‘Samku’ lokasinya di asia mega mas juga, tepatnya di foodcourt yummy. Tp jualannya cuma pagi az.
    Harganya juga 8rb, bole dicoba deh. (=

  8. ohhh mie ai… hehehe… memang lezat dari dulu2nya udah ada….. pemain lama itu. cuma skrg uda tersaingi dan tertutup dagangan2 lain karna jalanan itu smakin padat penjual makanan..
    dari daging ayam,ular ampe daging kecoak… wakakkaa…
    betul nga bos??

Comments are closed.