Rachel’s recipe menawarkan beragam dessert yang kesemuanya diolah sendiri tanpa bahan pengawet, begitu claim gerai yang berlokasi di komplek Asia Mega Mas. Tidak susah untuk menemukan lokasi gerai ini, karena didukung oleh papan iklan kecil sebagai penunjuk arah seketika anda masuk ke area kompleks.

Terinspirasi oleh dessert ala Taiwan, Rachel’s recipe memiliki interior dan menu makanan yang hampir sama dengan dessert Taiwan yang sedang booming di Kuala Lumpur, Snowflake.

Sesampainya di lokasi, anda dapat memilih menu yang terdapat di bagian atas kasir/daerah dapur. Tidak susah untuk memilih menu, basically step pertama ialah memilih base layer yang terbuat dari frozen ice yang sudah bercampur dengan grass jelly (lengkong) ataupun soya bean (kacang kedelai), kemudian step selanjutnya memilih topping, and then pay. Tetapi apabila anda datang pertama kalinya dan bingung, just order Rachel’s Recipe Best Seller.

Berkisar antara 12rb-20rb, harga yang ditawarkan tidaklah terlalu mahal untuk ukuran dessert yang lumayan besar dan lokasi yang cukup nyaman, walaupun tidak murah juga apabila dibanding dengan dessert yang biasanya berjualan di pinggiran jalan. Tetapi bagi anda yang concern dengan kesehatan dan bahan makanan yang alami, this place is worth a visit.