Amei Seafood, Asia Mega Mas

Urusan kuliner, daerah Asia Mega Mas memang tak habis dijajal. Kali ini kita coba mereview seafood yang terletak di kompleks Asia Mega Mas yang dominan ditinggali masyarakat Tionghoa. Awalnya tempat ini memang agak susah ditemukan, karena lokasinya berada di dalam sebuah gang kecil. Tapi jangan khawatir, karena biasanya di malam hari, terutama malam akhir pekan, tempat ini selalu ramai dikunjungi, bahkan ada beberapa pengunjung yang tampak antri di depan gang tersebut. Nah, supaya gak tersesat.. sesampainya anda di France Taipei bridal dari arah Jalan Asia, belok kiri sampai bundaran kecil, lewat kanan dan anda akan menemukan supermarket 3-4 ruko, rumah makan seafood ini terletak di seberangnya.

Sesuai pesanan standar rumah makan seafood, menu utama yang kami pesan pastinya kepiting yang merupakan andalan mereka. Bagi anda yang suka dengan telur kepiting dapat memesan kepiting betina, tentunya dengan harga yang lebih tinggi. Kepiting yang kami pesan disajikan dalam saus lada hitam dan saus padang supaya lebih variatif.

Tentunya selain kepiting, kami juga memesan seafood lainnya, seperti cah tauco kepah(20rb), yang rasanya lumayan sebagai hidangan pelengkap. Tak lupa juga sayur-sayuran seperti cah kailan (12rb). Oh ya, perlu diketahui bahwa anda perlu sabar menunggu hingga hidangan disajikan dikarenakan ramainya pengunjung. Untuk itu, kebanyakan dari pengunjung juga akan memesan daging goreng (42rb) dan cumi goreng (20rb) sebagai makanan selingan.

Overall it was a good dining experience. Cuman kami sedikit terkejut ketika bill datang. Memang seh harga kepiting seasonal dan tidak fixed price, tetapi dengan harga 230rb/kg untuk kepiting betina malam itu, overpriced kah menurut anda?

Oh ya, buat anda yang tidak ingin repot antri bisa menghubungi 7366715 untuk reservasi.

23 thoughts on “Amei Seafood, Asia Mega Mas

  1. @Jackson, biasa lah orang Medan. Lihat orang susah senang, lihat orang sukses gak tahan diri. hahaha.. Salut buat Amei Seafood.

  2. Wah , ne sandion kek ny pny rasa iri hati yg luarbiasa , masa jerih payah org bs beli sabarudin di dengki in , parah dari cew muncong nye .wkwkwk

  3. Amei seafood ini sama dengan amei seafood yang di Jalan Sabarudin tidak?
    Kemarin ke Amei seafood yg di Jl Sabarudin, kepitingnya dihitung per porsi (2ekor) bukan perkilo
    1 porsi jantan Rp 180K & 1 porsi betina Rp 230K

  4. MANTAP!!! bbrp x saya bw tamu dr luarngri ke AMEI SEAFOOD , respon tamu sllu luaarbiasa dan gk kalah sama yg Porklang mlysia & Gelang Singapore, hrg jauh lbh murah disini respon tamu’ nya. dan kpitingnya pada padat daging ny ,cmn lokasinya susah ditemukan …,

  5. Wahh sedap kepiting sini , kualitas nya export gan , jgn bndingkan ama yg jalanan yg cucu kepiting 35rb/porsi gan.. hrga gk prnh bohong ,ada harga ada kualitas …org medan gk bodoh gan ,tau kog mn tmpt mahal n murah. hohohoh, aplg daging gorengny ,maknyusssss

  6. kepitingnya dulu sangat murah makanya banyak yg kesana, sejak rame kepitingnya jadi mahal…..

  7. Tuh tuh, Ajak makan kepiting gratis kaga mau, hobbynya makan kepiting yang buat kantong bocor, hhahahhahahhahahha

  8. Gw dulu lumayan sering makan disini karena deket rumah trus murah jg… hehehehe… Tp Semenjak terkenal, harganya ngeri bgt so dah jarang banget kesana makan…

  9. Emang harganya makin meroket sejak terkenal pdhl kepitingnya rada2 kecil semua. Soal rasa seh emang mantap seh, sauce black pepper dan daging gorengnya itu lho bikin ngiler. Cuman ya lagi2 itu, harganya yg naiknya lebih ngeri dibanding inflasi negara ini. lol

  10. hahaha.. tman gue uda lama tau tmpat itu…
    dia slalu ajak mau makan kpiting 200rb nga.. gue blg.. Ogah jebolin isi kantong…
    apalagi bulan2 tua….. dgn harga sgitu… udah bs makan bragam makanan lezat yg disono…
    trgantung individunya dech… duid dikantong kaga muat lg yah bole dech sring ksana…

  11. Wah..mahal amat tuh 230rb, trakhir kesana cuma 140rb doank per kg. Tapi memang kepiting betina dengan saos lada hitamnya maknyuss bgt.

    Oh y, kalau gak salah namanya amei. Hehe..sekedar info

  12. harganya emang ga termasuk murah , tp emg enak sih..bumbunya doank kl nurut aku, daging kepitingnya dikit.. kl dbandingin hawii yg dgg kepitingnya banyak! haha ayam timahnya jg enak sih di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s