Urusan kuliner, daerah Asia Mega Mas memang tak habis dijajal. Kali ini kita coba mereview seafood yang terletak di kompleks Asia Mega Mas yang dominan ditinggali masyarakat Tionghoa. Awalnya tempat ini memang agak susah ditemukan, karena lokasinya berada di dalam sebuah gang kecil. Tapi jangan khawatir, karena biasanya di malam hari, terutama malam akhir pekan, tempat ini selalu ramai dikunjungi, bahkan ada beberapa pengunjung yang tampak antri di depan gang tersebut. Nah, supaya gak tersesat.. sesampainya anda di France Taipei bridal dari arah Jalan Asia, belok kiri sampai bundaran kecil, lewat kanan dan anda akan menemukan supermarket 3-4 ruko, rumah makan seafood ini terletak di seberangnya.

Sesuai pesanan standar rumah makan seafood, menu utama yang kami pesan pastinya kepiting yang merupakan andalan mereka. Bagi anda yang suka dengan telur kepiting dapat memesan kepiting betina, tentunya dengan harga yang lebih tinggi. Kepiting yang kami pesan disajikan dalam saus lada hitam dan saus padang supaya lebih variatif.

Tentunya selain kepiting, kami juga memesan seafood lainnya, seperti cah tauco kepah(20rb), yang rasanya lumayan sebagai hidangan pelengkap. Tak lupa juga sayur-sayuran seperti cah kailan (12rb). Oh ya, perlu diketahui bahwa anda perlu sabar menunggu hingga hidangan disajikan dikarenakan ramainya pengunjung. Untuk itu, kebanyakan dari pengunjung juga akan memesan daging goreng (42rb) dan cumi goreng (20rb) sebagai makanan selingan.

Overall it was a good dining experience. Cuman kami sedikit terkejut ketika bill datang. Memang seh harga kepiting seasonal dan tidak fixed price, tetapi dengan harga 230rb/kg untuk kepiting betina malam itu, overpriced kah menurut anda?

Oh ya, buat anda yang tidak ingin repot antri bisa menghubungi 7366715 untuk reservasi.