Ini dia burger anak muda Medan. Gaboh Burger yang mulai membentang usahanya ke beberapa cabang di wilayah kota Medan ini berawal dari sebuah gerai yang berada di Jalan Diponegoro no 47, sebelum kantor konsul Malaysia. Tak heran apabila banyak anak muda yang datang kesini, selain pemilihan tempat yang strategis karena dekat dengan Universitas Methodist, harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal.

Kami tiba di gerai Diponegoro di waktu sore hari. Suasana tampak ramai, tetapi tidak perlu berantri. Terdapat beberapa meja di luar dan di dalam rumah, kami pikir lebih enak menikmati burger dengan suasana alam, tetapi sepertinya beberapa kipas angin tambahan akan lebih menyejukkan suasana. Beberapa saat kemudian menu disajikan pelayan.

Ternyata bukan hanya burger yang disajikan disini. Ada beberapa menu lain seperti pasta dan steak apabila burger bukan pilihan anda. Untuk ukuran western food, harga yang ditawarkan sangat bersahabat.

Apalagi yang dipesan kalau bukan Gaboh Burger (16,5rb) ? Penyajian gaboh burger berbeda dengan burger konvensional yang biasanya menggunakan mentega dan minyak serta di goreng. Daging sapi di Gaboh dipanggang di atas grill sehingga lebih kering dan… gosong? *mungkin saja lagi apes. Kualitas daging yang dipakai tentunya disesuaikan dengan harga yang ditawarkan, tetapi memiliki cita rasa yang baik.

Penasaran? Cak ko rasa dulu!

Jl. Diponegoro No 47 Medan (sederetan sebelum konsul Malaysia).
Opening Hours:
Senin-Jumat 9.00 – 21.40
Sabtu 10.00 – 24.00