Toko kue Phin Phin

KELEZATAN WARISAN LELUHUR YANG MASIH LESTARI

Cita rasa jajan pasar itu telah terpelihara sampai kini, bahkan terus dikembangkan sejak diperkenalkan di tahun 1972, ada merah, kuning, hijau, beragam bak pelangi, ada sekitar kurang lebih 75 macam jajanan pasar, bermacam-macam jajan pasar yang dibuat dengan teliti, bermutu dan dijaga kebersihanya ini, telah bersertifikat dari Dinas Kesehatan, dan sudah juga bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan semuanya khusus untuk dipersembahan kepada pecinta kelezatan kuliner asli Medan. Dan akan memanjakan sensualitas indra perasa anda, para pecinta kelezatan.

Nb. This is advertorial post

Kue-kue jajanan pasar lezat toko kue PhinPhin akan selalu setia menemani anda, baik ketika sarapan pagi, coffe break ketika mengadakan rapat, atau sebagai pencuci mulut melengkapi makan 4 sehat 5 sempurna anda.

Pada gigitan pertama pun lidah anda akan menari-nari riang merasakan kumpulan rasa yang menyatu didalam kelezatan jajanan pasar kami, banyak yang kembali, dan kembali lagi, bahkan banyak yang menjadi pelanggan setia kami.

Kue-kue jajan pasar toko kue PhinPhin selalu mendapatkan pesanan untuk “menghadiri” pesta-pesta dengan penampilan riang dan tentu menggiurkan untuk disentuh dan dirasakan, seperti pesta perkawinan, acara ulang tahun, seminar, rapat, arisan, syukuran, dan acara-acara pesta lainnya.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Lebaran, Toko kue Phin-Phin juga menyediakan aneka ragam roti seperti roti coklat, roti kelapa, roti pisang, dll. Khusus di bulan puasa Toko Kue Phin-Phin juga menyediakan lebih banyak macam kue seperti lumpia basah/goreng, jongkong, serabi, ubi thai, dll serta bubur2 manis (bubur candil, bubur sum sum, bubur sagu, dll). Sebagai pelengkap, ada juga kue kering spt nastar, kastengels, kue bangkit, dll. Selain itu toko kue Phin-Phin juga menerima pesanan untuk pembuatan cake untuk lebaran.

Toko Kue Phin-Phin
Contact person: Veny
Jl. Dewaruci No. 32-34
Telp : 061-452 5121
HP : 0812-6012180
Medan 20112
Indonesia
Denah Lokasi

10 Replies to “Toko kue Phin Phin”

  1. Btw ini toko_a dkat mna sih.? Pengen mampir tp ga prnh dngr jln.dewaruci –”
    Search google jg ga dpt” :s

    Like

    1. Dari Medan plaza, jalan terus sampai anda melewati Kalasan, terus liat saja ada jalan kecil di sebelah kiri, masuk kemudian cari persimpangan 3, ruas jalan kecil tersebut ialah Jalan Dewaruci (jalannya pendek doank). Toko Kue PhinPhin ga susah ditemukan koq, 2 ruko dan didepannya ada lapangan kosong.

      Like

  2. Jgn mampir kalo lewat jam5. Kebanyakan kue dah habis.
    Pelayanan sgt tdk ramah…
    Harus servis diri sendiri krn gak ada satupun pelayan yg peduli dgn pelanggannya!
    Soal taste…bolehlah….

    Like

  3. Saya tinggal di Bekasi , kalau mau pesan Sambal Ebi dan Kue bawang, apa bisa dikirim ke Bekasi?? Harganya berapa2 per paknya , terima kasih

    Like

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s