KELEZATAN WARISAN LELUHUR YANG MASIH LESTARI

Cita rasa jajan pasar itu telah terpelihara sampai kini, bahkan terus dikembangkan sejak diperkenalkan di tahun 1972, ada merah, kuning, hijau, beragam bak pelangi, ada sekitar kurang lebih 75 macam jajanan pasar, bermacam-macam jajan pasar yang dibuat dengan teliti, bermutu dan dijaga kebersihanya ini, telah bersertifikat dari Dinas Kesehatan, dan sudah juga bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan semuanya khusus untuk dipersembahan kepada pecinta kelezatan kuliner asli Medan. Dan akan memanjakan sensualitas indra perasa anda, para pecinta kelezatan.

Nb. This is advertorial post

Kue-kue jajanan pasar lezat toko kue PhinPhin akan selalu setia menemani anda, baik ketika sarapan pagi, coffe break ketika mengadakan rapat, atau sebagai pencuci mulut melengkapi makan 4 sehat 5 sempurna anda.

Pada gigitan pertama pun lidah anda akan menari-nari riang merasakan kumpulan rasa yang menyatu didalam kelezatan jajanan pasar kami, banyak yang kembali, dan kembali lagi, bahkan banyak yang menjadi pelanggan setia kami.

Kue-kue jajan pasar toko kue PhinPhin selalu mendapatkan pesanan untuk “menghadiri” pesta-pesta dengan penampilan riang dan tentu menggiurkan untuk disentuh dan dirasakan, seperti pesta perkawinan, acara ulang tahun, seminar, rapat, arisan, syukuran, dan acara-acara pesta lainnya.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Lebaran, Toko kue Phin-Phin juga menyediakan aneka ragam roti seperti roti coklat, roti kelapa, roti pisang, dll. Khusus di bulan puasa Toko Kue Phin-Phin juga menyediakan lebih banyak macam kue seperti lumpia basah/goreng, jongkong, serabi, ubi thai, dll serta bubur2 manis (bubur candil, bubur sum sum, bubur sagu, dll). Sebagai pelengkap, ada juga kue kering spt nastar, kastengels, kue bangkit, dll. Selain itu toko kue Phin-Phin juga menerima pesanan untuk pembuatan cake untuk lebaran.

Toko Kue Phin-Phin
Contact person: Veny
Jl. Dewaruci No. 32-34
Telp : 061-452 5121
HP : 0812-6012180
Medan 20112
Indonesia
Denah Lokasi