Putri Duyung Seafood (Closed)

Minggu lalu, kami mampir ke resto Putri Duyung Seafood yang berada di Jalan Serdang ini. Bagi yang tidak begitu tau lokasinya, dulunya disini berjualan nasi goncang. Tidak ramai yang datang karena waktunya sudah lumayan larut ketika kami baru saja keluar dari gym. Pelayanan staff juga baik dalam menjamu dan memberi penjelasan mengenai menu makanan, so here’s what we order.

Sebagai minuman pembuka, kelapa Thailand (15rb) sepertinya menjadi favorit kami malam itu. Pastinya ukuran dan rasa yang ditawarkan beda jauh dengan kelapa lokal, tetapi harganya juga boleh dibilang tidak murah. Next, karena resto ini juga merupakan rekomendasi teman yoga di gym, kita disuruh mencoba cakue isi seafood (18k) (gambar paling atas). Kami setuju rasanya mantap dan cakue-nya juga tidak terlalu berminyak. Sebagai rekomendasi lain dari staff, kami juga mencoba udang goreng salju (43rb). Ada sekitar 5-6 ekor udang yang dibalut dan digoreng. Kedua cakue dan udang goreng salju dilumuri dengan saos mayonaisse yang sudah dicustomized dengan bumbu olahan sendiri.

Cukup untuk menu gorengan, Putri Duyung Seafood ini menawarkan menu yang cukup banyak.. tapi seperti biasanya, menu yang ada gambarnya kami lirik dan pesan, akhirnya pilihan jatuh ke cumi sambal petai (25rb) dan oyong perut ikan (23rb). Kami rasa menu oyong ini jarang dijumpai, dan rasanya yang lumayan menambah keunikan dari resto ini. Sedangkan untuk sambal petai, rasanya tidak terlalu special.

Dan akhirnya, ini dia yang ditunggu.. Ikan Duyung Nila… Panggang lada hitam!  Menu yang unik, karena biasanya lada hitam cocok dikombinasikan dengan kepiting. Dibandrol dengan harga 40rb, lumayanlah dengan ukuran yang disajikan. Rasanya agak aneh pada awalnya, tetapi kian membaik dalam lahapan selanjutnya.

Overall this place offers good dining with affordable price. Suasana outdoor tentunya berpengaruh terhadap harga makanan. Disini juga terdapat playground sederhana, cocok untuk family dining dan juga terdapat private room dengan AC, but we’re not sure if there’s additional charge. Oh yah, buat yang dinner di outdoor, disarankan memakai celana panjang.

7 thoughts on “Putri Duyung Seafood (Closed)

    1. wah iya..sayang yah, beberapa tempat makan yg buka disana kebanyakan tidak bertahan lama, ntah krn lokasinya kurang strategis atau faktor lain, padahal makanannya lumayan.

  1. bisa kasih panduan jalan untuk kesana gak?
    newbie nih di medan…
    kalo serdang sih tau, hm.yamin kan..?
    cuma kurang tau posisi jelasnya seafood ini..
    mungkin ada nmr teleponnya..?

  2. gileee liat nya sedep2 banget ?
    biar ga doyan seafood tapi kl cakwe isi seafood , udang mayonaisse n oyong perut ikan mauu banget hehee
    enak 2 yah , kapan g ke Medan yah ? wahahaaa

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s