Robema sup daging

Sup daging

Give it up for the best fried pork! Well, mungkin ngak bagi semua orang, tapi ketika lagi craving for a good and decent chunk of fried pork, Rumah makan Robema ini yang terngiang di kepala.

Robema tampak depan

Styling depan

Daging goreng is people’s favorite here

Rumah makan yang berlokasi di Jl. Haji Misbah, Kompleks Multatuli Indah, Medan no 55 (Belakang Shanghai resto) hanya buka di siang hari ini (12 siang- stock habis – biasanya sekitar jam 3) menawarkan beragam masakan Batak yang umumnya telah kita kenal, seperti babi panggang, saksang, daun ubi tumbuk, sop daging babi. Tetapi kebanyakan orang bertandang ke sini untuk menikmati daging gorengnya (Rp.16.000)

Robema babi goreng

Babi goreng

Why so? Take a look at their decent sized fried pork, dan rasanya sendiri tak kalah dengan rupanya. Dengan daging yang sedikit tender dan crispy, ditambah dengan gigitan lembut ke bagian lemaknya lalu diikuti dengan garingnya kulit #kresss, apalagi dicocol dengan sambal andelimannya yang yahud mengigit lidah, pasti membuat anda ketagihan kembali! *kalau ga dilarang oleh dokter anda.

Potongan SamCan besar.

The rest taste just standard

Sedangkan untuk menu yang lainnya seperti babi panggang, saksang, kami merasa cita-rasanya masih kalah dengan rumah makan sejenisnya, jadi jangan terlalu banyak memesan menu lainnya.

Daun ubi tumbuk

Makanmana tips: Anda boleh langsung ke daerah penggorengan untuk memilih sendiri potongan daging anda sukai. Bagi yang kurang sreg dengan potongan yang berminyak, kami sarankan untuk memilih bagian rusuk/ribs.

Daging dikeringkan dulu sebelum dipotong