Brews and Bites (Closed)

  •  
  • 3 min read
Brew and bites lantai 2

Di awal tahun 2013 ini, Medan kembali dirayakan dengan establishment beberapa tempat hangout yang menarik untuk dilirik. Salah satunya adalah Brew and Bites yang nongol di Kartini no. 30 dengan merombak gedung lama di sebelah Australia Center menjadi sebuah restoran keluarga dengan interior yang nyaman dan cozy.

Rumah yang cukup luas disulap bak restoran yang homey banget feelingnya. Pembagian ruang non smoking dan smoking pun jelas dan tidak terasa diskriminasi (kecuali AC hehe…), karena baik ruang smoking dan non smoking juga memiliki design yang seimbang.

Interior (non-smoking)

Dari kunjungan beberapa hari yang lalu kami sempat men-sample 4 hidangan dari sekian hidangan kombinasi Western dan Indonesia yang ditawarkan oleh Brew and Bites.

smoking area

Ada si unik Mozarella Incarosa – 35rb dari varian Sandwich dengan beef slice yang ngumpet didalamnya dengan diiringi irisan telur yang bermandikan saus mayonnaise.

Lalu diteruskan oleh si sexy Linguini Aglio Olio – 40rb dengan goyangan pedasnya dan tebaran aroma olive dengan garlic (sayanganya kami merasa Si sexy kurang enak badan sewaktu kunjungan kami. Linguininya agak overcooked)

Tidak mau kalah dengan si sexy, Muncullah si eksotis Fried Mee Suah Noodle – 38 rb (kalo diterjemahkan, namanya agak redundant: Mie Mee Suah Goreng) yang hadir dengan teman teman eksotisnya dari laut antara lain: calamari, prawn, fish and clams. This was the most unexpected dish yang kami dapati disana, It was fresh and delicious. Funny sometimes the least expected was the one over delivered.

Lalu kami pun mengakhirinya dengan pertemanan bersama si macho Chicken Grill – 62rb yang bertahtakan Potato Herbs. Decent but not superb.

Another thing yang patut dicoba, mungkin adalah coffee brew mereka yang kebetulan kami tidak sempat mensample yang banyak kecuali si Iced Cappucino yang mana toppingnya dikasih urm… whipped cream, really?

We probably will come back to sample more. So Bagi kalian yang telah mencoba Brew and Bites, jangan shy-shy untuk drop commentar dibawah ini. Happy Eating!

Iced Latte