chicken maryland

Chicken Maryland (IDR 38)

Masih di seputaran Multatuli, Bcafe hadir sejak beberapa bulan lalu meramaikan cafe yang sudah dahulu diramaikan oleh Lekker dan Food Print Cafe. You might wonder, Why the letter “B”? Let’s find out.

Cafe ini berlokasi di Kompleks Multatuli Indah blok CC-36. Cafe ini hanya menempati 1 ruko, dengan sedikit partisi membagi bagian luar untuk area smoking dengan bagian dalam yang ber-AC. Terus terang ukuran 1 ruko cafe ini lumayan sempit dan serasa dipaksa. Privacy is main concern here, unless you don’t mind listening to others’ conversation around.

Bcafe multatuli medan

The menu varies from Indonesian to Western food, so we ordered Chicken Maryland karena merupakan rekomendasi dari waiter. Untuk minumnya, Caramel Coffee Jelly as suggested di Twitter (hey checkout out twitter @makanmana). Chicken Maryland-nya memiliki rasa yang pas dengan tepung yang tidak terlalu tebal.

aglio olio

Spaghetti Aglio Olio (IDR 20)

Spaghetti di Aglio Olio ini lebih lembek apabila dibanding dengan pasta original dari Italy dimana mienya sedikit keras. Sebuah asumsi agar tidak dibilang ‘belum masak’ mungkin?

Caramel coffee Jelly

Caramel coffee Jelly

Caramel Coffee Jelly, claimed to be favorite drink in Bcafe. Well, I forgot how’s the coffee taste like, tapi tercampur asik di dalam karamel, jelly, dan whip cream.

Thai Iced Tea

Thai Iced Tea

Overall cafe ini menawarkan makanan dan minuman yang terjangkau dibanding beberapa cafe disekitarnya. The food is decent and I kinda enjoy it, although I might consider coming in if it’s pretty crowded.

And by the way, buat yang masi penasaran, nama Bcafe sebenarnya disingkat dari Brother’s Cafe, berhubung “Brother’s Cafe” sudah eksis sebelumnya, maka cafe ini dinamakan sedemikian yang dimana merupakan hasil usaha dan kerjasama dari 4 sahabat karib.

Buat yang sudah mengunjungi tempat ini, ditunggu masukannya yah.