malaysian prawn noodle

Daripada berebutan porsi ‘pie’ yang semakin lama semakin banyak dilahap pengusaha kuliner Medan, terutama di sektor cafe dan sejenisnya, beberapa praktisi malah goes out of stream. Salah satunya ‘import’ dari negara tetangga. Usaha yang baru dirintis ini dikelola oleh orang Medan, dibantu oleh pengusaha yang sekaligus chef yang kemudian kita ketahui menawarkan kuliner khas Malaysia yang cukup populer, Mie Udang (Har Mee).

mie udang malaysia randy cafe medan

Sebuah gerai kecil pun muncul di cafe yang sudah cukup ramai pengunjung di daerah Multatuli akhir-akhir ini, apalagi kalau bukan Randy’s Cafe yang letaknya diseberang Inul Vista. Pilihan yang tepat *bergaya waiter Pizza Hut*, karena pengusaha yang kemudian kami ketahui bernama Denny ini tidak memiliki pengalaman sebelumnya, jadi boleh dibilang, menyewa sebuah tempat yang sudah established lebih cocok daripada harus merintis semuanya sendiri dari nol.

mie udang malaysia

There is not much menu except mie udang. Variasinya cuman pake mie, bihun, kwetiaw. Sepertinya sih mie campur bihun lebih cocok. Satu mangkuk dengan porsi yang decent terdiri dari 2 ekor udang segar, 2 prawn ball home made, beberapa potong fish cake dan disirami kuah yang kaya cita rasa udangnya. You know it’s delicious when you finished the soup, and that’s what we did. Yang kami sayangkan hanya porsinya yang kecil menurut kami. Dengan harga 28rb saat ini, menurut kami masuk akal saja mengingat harga bahan baku pembuatan makanan ini juga tidak murah, namun kami mengharapkan bihun/mie yang sedikit lebih banyak, yah…cukup lah buat mengganjal perut ini.

Anyway, since Mie Udang Malaysian Noodle House ini baru opening, lagi ada promo beli 4 gratis 1 (dari jam 10.00 s/d 18.00), dan tersedia juga fasilitas Free delivery (dari jam 11.00 s/d 13.00) buat anak kantoran. Worth a try while it lasts. Salam kuliner 🙂

Mie Udang Malaysian Noodle House
Jalan Multatuli Blok FF no 8-9-10 (Randy’s Cafe)
Telp: 061 4153755
Pin BB: 228BC2CC (Denny)