indomie goreng pedas mampus warung pamungkas

“Mampus lo!” That phrase is probably the latest trend di Medan belakangan ini. Bisa saja wabahnya datang dari Jakarta atau daerah lain, tetapi di jalan Asia, telah terdapat beberapa gerai yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menjual indomie pedas mampus. Salah satu yang kami kunjungi ialah warung Pamungkas yang berada di Jalan Asia simpang Jalan Emas (samping Technic Audio).

lokasi indomie pedas mampus

Lokasinya sih ga susah dicari, ketika malam tiba, satu ruko yang lumayan terang ini pun perlahan dibanjiri pengunjung yang kebanyakan anak muda, datang secara beregu. Setelah duduk, kami pun dihidangkan menu yang terdiri dari indomie pedas mampus dan beberapa menu indonesia lainnya seperti ayam penyet, pecel lele, dan mie goreng.

warung pamungkas medan

Nah, yang bikin penasaran tentunya indomie pedas mampus. Setelah beberapa kali sempat direkomendasikan via instagram, akhirnya kesampean juga untuk duduk mencicipi makanan ini. Di tempat ini ada beberapa menu indomie seperti Internet (Indomie telur kornet), Interju (telur keju), dll. Kami coba yang paling komplit yaitu interjunet (telur keju kornet).

menu indomie pedas mampus

Setelah indomienya dipilih, sekarang saatnya menentukan level kepedesan. Ada 5 level yang ditawarkan di menu, dari level 1 dengan slogan yang menggelitik “Tidak Mampus” Hingga level 5 “Mampus Loe”. Penambahan cabe ini dikenakan biaya seribu hingga tiga ribu. Untuk mengetes, kami pilih yang jalan tengah sebagai benchmark kepedesan… “Sedang Mampus”

Are you ready to mampus?!?!

Are you ready to mampus?!?!

Dan beberapa menit kemudian, mienya pun datang, tapi tanpa telur! Saking sibuknya mungkin, pengelola jadi lupa pesanan. Jangan-jangan level 3 kami juga salah taro…gawat. Ya sudah, toh akhirnya yang pengen dicicipi ialah bagaimana rasa pedasnya. Nah… Sebelum mulai, pesan dulu at least 2 minuman yah, kaya kita… yang kiri buat netralin, yang kanan buat emergency.

aqua teh botol

Okay, here we go…one bite, two bite… Teng! Nyerah… ga sanggup nahan pedasnya! Lha ini baru aja level 3 lho, gimana yang level 5? Sebenarnya sih kalo dipaksakan bisa aja, hanya saja karena esoknya kami ada jadwal pemotretan akhirnya ngalah deh. Buat kamu yang sok jago jagoan dan ngerasa level 5 tidak menantang, bisa request level 10, plus teh manis panas. Rasakan sensasinya!

Eeeaaa mampus lu...

Eeeaaa mampus lu…

Soal rasa sih seperti makan cabe tulen. Rasa indomie aslinya udah ketutup ama pedesnya cabe. If you’re looking for something tasty, forget it. Kami melihat indomie pedas mampus ini lebih dijadikan sebagai entertainment value, yang mana banyak pengunjung yang riang menertawakan salah satu kawan yang dijadikan korban dengan muka merah memendam dan keringat bercucuran. If you’re those who are curious, enjoy while it lasts. Mampus lu! πŸ˜€