Indomie pedas mampus, warung Pamungkas

indomie goreng pedas mampus warung pamungkas

“Mampus lo!” That phrase is probably the latest trend di Medan belakangan ini. Bisa saja wabahnya datang dari Jakarta atau daerah lain, tetapi di jalan Asia, telah terdapat beberapa gerai yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menjual indomie pedas mampus. Salah satu yang kami kunjungi ialah warung Pamungkas yang berada di Jalan Asia simpang Jalan Emas (samping Technic Audio).

lokasi indomie pedas mampus

Lokasinya sih ga susah dicari, ketika malam tiba, satu ruko yang lumayan terang ini pun perlahan dibanjiri pengunjung yang kebanyakan anak muda, datang secara beregu. Setelah duduk, kami pun dihidangkan menu yang terdiri dari indomie pedas mampus dan beberapa menu indonesia lainnya seperti ayam penyet, pecel lele, dan mie goreng.

warung pamungkas medan

Nah, yang bikin penasaran tentunya indomie pedas mampus. Setelah beberapa kali sempat direkomendasikan via instagram, akhirnya kesampean juga untuk duduk mencicipi makanan ini. Di tempat ini ada beberapa menu indomie seperti Internet (Indomie telur kornet), Interju (telur keju), dll. Kami coba yang paling komplit yaitu interjunet (telur keju kornet).

menu indomie pedas mampus

Setelah indomienya dipilih, sekarang saatnya menentukan level kepedesan. Ada 5 level yang ditawarkan di menu, dari level 1 dengan slogan yang menggelitik “Tidak Mampus” Hingga level 5 “Mampus Loe”. Penambahan cabe ini dikenakan biaya seribu hingga tiga ribu. Untuk mengetes, kami pilih yang jalan tengah sebagai benchmark kepedesan… “Sedang Mampus”

Are you ready to mampus?!?!
Are you ready to mampus?!?!

Dan beberapa menit kemudian, mienya pun datang, tapi tanpa telur! Saking sibuknya mungkin, pengelola jadi lupa pesanan. Jangan-jangan level 3 kami juga salah taro…gawat. Ya sudah, toh akhirnya yang pengen dicicipi ialah bagaimana rasa pedasnya. Nah… Sebelum mulai, pesan dulu at least 2 minuman yah, kaya kita… yang kiri buat netralin, yang kanan buat emergency.

aqua teh botol

Okay, here we go…one bite, two bite… Teng! Nyerah… ga sanggup nahan pedasnya! Lha ini baru aja level 3 lho, gimana yang level 5? Sebenarnya sih kalo dipaksakan bisa aja, hanya saja karena esoknya kami ada jadwal pemotretan akhirnya ngalah deh. Buat kamu yang sok jago jagoan dan ngerasa level 5 tidak menantang, bisa request level 10, plus teh manis panas. Rasakan sensasinya!

Eeeaaa mampus lu...
Eeeaaa mampus lu…

Soal rasa sih seperti makan cabe tulen. Rasa indomie aslinya udah ketutup ama pedesnya cabe. If you’re looking for something tasty, forget it. Kami melihat indomie pedas mampus ini lebih dijadikan sebagai entertainment value, yang mana banyak pengunjung yang riang menertawakan salah satu kawan yang dijadikan korban dengan muka merah memendam dan keringat bercucuran. If you’re those who are curious, enjoy while it lasts. Mampus lu! πŸ˜€

31 thoughts on “Indomie pedas mampus, warung Pamungkas

  1. cobain indo reman, indomie reman (indomie pake rawon) pedas tergantung selera disiapin sambal saus pedas dan sambel rebus dihalusin ada di Ruko Vienna A21 Gading serpong Tangerang.

  2. Awalnya masih sepi,pelayanan mantap,mie juga pas rebusannya..skrg uda rame,mienya benyek2,trus pelayannya salah2 deskripsikan makanan dan yg paling parah nunggunya lama buanget..kecewa bukan main

    1. Inilah bisa diakibatkan oleh penambahan jumlah SDM tidak berbanding lurus dengan jumlah pelanggan yang semakin meningkat.
      Atau bisa juga dikarenakan sudah mulai ‘turun’ tren daripada tukang jualannya, karena dikatain “Mampus” tiap hari… :p

  3. Ini sih niru “Warung Indomie Abang Adek” …
    Lo harus cobain bro Indomie Abang Adek, alamatnya: Jalan Mandala Utara Nomor 8, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

    Untuk menu-nya sendiri ??
    Indomie Pedas –> 20 cabai
    Indomie Pedas Biasa –> 25 cabai
    Indomie Pedas Garuk –> 75 cabai
    Indomie Pedas Gila –> 100 cabai
    Indomie Pedas Mampus –> 150 cabai

    So ?? Berani nyoba ga bro ??? Kalo lo suka pedes belom afdol kalo belom mampir ke “Warung Indomie Abang Adek” … hahahaaahaa *sangat direkomendasikan*

  4. sumpah…. baru ngeh gitu liat tempatnya, kyknya pernah singgah gk sengaja makan disini, awalnya sih biasa aja, pas giliran masuk mulut brrrrrrrr… keringet ngucur mendadak nahan pedasnya *ampun*

  5. Kl mmg pengen kesana, sebaiknya jgn waktu perut sangat2 lapar, tdk disarankan. Krn wkt kami kesana entah mmg lg kurang pelayan ato apa tp yg pst kami menunggu sangat2 lama.

    Saat menunggu pesanan, saya perhatiin ako yg membungkus mie buat pesanan bawa pulang bekerja. Utk 1 bgks mie saja saya perhatikan mgkn butuh wkt 2-3 mnt cuma utk menakar besar 1 bungkus mie. Taruh mie, tarik lg mie yg terasa lebih, trus dirasa masih kurang, taruh lg mienya. Kl uda dirasa takarannya ckp, barulah taruh cabe dll… Bayangkan proses tsb dikali brp porsi.

    Trus mgkn krn keluhan pelanggan yg ddk menunggu bgt lama, barulah sang ako berusaha lbh cpt. So, utk menghindari pingsan krn lapar mk disarankan makan sedikit dl sblm mencoba makan disana…

  6. Sekarang lagi booming makanan ini. setiap hari lewat sini rame trus n macet.. ini menjual rasa cabe daripada Indomie nya. lebih enak makan indomie nya aja langsung, makan kek gini ga terasa lagi rasa mie nya..

  7. Nicee……. Makanan nya unik. Justru menurut saya indomie dengan rasa original seperti ini lebih special. Kalau saya ke warung makanan lain, pesan indomie pasti sy pesenin duluan, jgn di taruh sayuran aneh, tauge dan sebagai nya. Karna ga cocok, sayuran ama tauge tuh lebih cocok di mietiau bukan indomie. Bagi saya indomie Medan yg enak tuh hanya di warkop Rs elizaberh dan di sini.

  8. bener2 mampus service nya .. salah antar orderan, lama nya pengantaran .. billing juga bisa salah, yang gak kita order juga dicharge .. dan rasa indomienya so baaddddd … yeaaahhh mampus dech , siapa suruh makan di sana …

  9. indomie pedes mampus,ordernya pun lama mampus
    kita dtg duduk da lama bgt g dikasi menu sama skali,da gtu stlh di pesan,makannya yg duluan dtg,minumannya luamaaaaa bgt…
    pdhl cuman pesen air mineral loh,bknnya kek juice ato yg laennya

    gw da perna test yg mie pedes mampus abang adek yg di jkt.
    tadi pesen di pamungkas level 4 yg “mulai mampus”
    level yg sama spt yg gw test di abang adek.tapi pedesny kekny lbh pedes yg di jkt sih

  10. Saya setuju dgn natz, neh indomie terlalu sederhana, nga ada tambahan sayur n laen nya. Saya kira indomie di masak/goreng perposi. Rupanya cuman mie di rebus,aduk pake cabe doank.

  11. Cobain mie level yg di belakang tiptop . Itu pedesnya enak enak enak enak! Lokasinya di sekitaran jalan ahmad yani lah.

  12. Pemungkas djakarta!!! Gw baru coba indomienya.. Klo menurut gw ga ad yg spesial. Just indomie goreng biasa tanpa tambahan sayuran atau bahan lainnya. Topingnya bs pilih keju atau kornet.. Suamiku mau pilih indomie komplit keju kornet. Tp aku larang hahha.. Aneh aja makan indomie pake keju. Jd pesan yg indomie kornet aja… Kelebihannnya di tambahkan caberawit giling.. Seperti kata mimin.. Yg terasa rasa cabenya aja. Rasa indomie ke tutup.. Masih enak makan indomie suasa sih menurut aku hehhe… Mungkin rame karna pada penasaran aja.. Habisnya pada heboh di instagram.. Oh ya aku juga pesan nasi goreng tekteknya… No bad lah nasi gorengnya enak juga.. Trus warung ini sprti di katakan mimin juga jd ajang bully gt meNertawakan teman yg mampus kepedasan..

    1. Iya awalnya aku pikir kejunya mozarella jadi pas dimasak terus ditaro diatas meleleh gitu *ngarep*

      nasi gorengnya pedas mampus jg?

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s