Sate padang Rizqi Gunawan, jalan Surabaya (Closed)

sate padang medan mantap

Sate padang—Makanan favorit sejuta umat di Medan. Kalo udah posting foto ini sosial media, dijamin deh komen dan likesnya banjir.

Nah, ada satu tempat yang berjualan di kawasan Jalan Surabaya, sate padang Rizqi Gunawan namanya.

sate padang surabaya

Ketika ditanya, sate padang ini udah berjualan lama, hanya saja belakangan ini fix menempati sebuah rumah di seberang Swisbell Inn jalan Surabaya, sebelum simpang jalan Pandu.

sate
Mau daging aja…
sate padang medan
Atau spare part nya juga?

Dan seperti gerai sate lainnya, tersedia banyak varian. Mulai dari daging sapi hingga ke spare partnya seperti usus, lidah, babat, hati sampai ke sate cumi dan telur puyuh.

sate bakar padang

Sate yang sudah dipilih akan dipanggang agar lebih gurih. Setelah daging sate dipanggang hingga cukup panas, ditarohlah ke piring alas daun pisang, lalu kuah panas itupun dilumurkan diatas lontong dan sate. Taburan bawang goreng pun kian menambah selera. Biarlah gambar dibawah yang berbicara.

sate padang

Satu porsinya kalo ga salah 21rb. Sedikit mahal dari harga sate padang pada umumnya, tetapi daging yang diberikan memang setimpal. Dalam seporsi sate padang ini terdapat 6 sate dan 2 lontong. Bisa sih dicustomize, harganya dihitung per tusuk.

sate padang medan mantap
Ready to serve

Boleh-boleh aja sih makan di tempat, walau pada kunjungan kami tempatnya rada gelap dan kurang higienis. Ntah karena lagi mati lampu atau apa, ditambah lagi gigitan nyamuk disana-sini, belum lagi keringat yang ngucur terus.

Jadi kalo ga betah, disarankan takeaway aja.

alamat sate padang di medan

Selain di Jalan Surabaya, mereka juga memiliki 1 becak keliling yang berjualan di Jalan Bawean, yang mana berangkat dari headquarter pukul 4 sore.

Sate Padang Rizqi Gunawan
Jalan Surabaya (dekat simpang Pandu)
0813 6147 2793
081396622622
Jualan mulai sore

7 thoughts on “Sate padang Rizqi Gunawan, jalan Surabaya (Closed)

  1. Sudah pindah ke simpang Jl. Bogor seberang kopitiam Tiong Sim pake becak keliling. Harga skg 25rb per porsi

  2. ini enakkk bgttttt, kalo pesta sring langganan pake sate diaa ntr dia dtg panggang naik mbl. hihihii

  3. Mo ralat sikit info lokasi nya Ma , tuh outletnya terletak di jl.Surabaya (antara persimpangan jl.Bogor n jl.Pandu) bukan simp.jl.Sutomo , tepatnya di seberang Swisbell Hotel ( ex My Hotel / ex City plaza ) 🙂

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s