Tahu Isi Nyonya Endang

Salah satu jajanan yang sudah bergabung dengan dunia persilatan di Medan selama puluhan tahun lalu, Tahu Isi Nyonya Endang.

Kenikmatan tahu isi-nya telah diakui oleh berbagai pihak, terdengar dari beberapa rekomendasi dari teman-teman, baik dari dunia nyata dan dunia maya a.k.a Instagram.

Berlokasi di Jl. Muara Takus dekat simpang Jl. Cik Di Tiro, tempat ini silih berganti didatangi pengunjung. Siap memanjakan perut anda mulai pukul 11-an gitu.

Tempatnya seadanya dan berkecukupan saja (baca: sempit), tidak tersedia tempat duduk didalam, all take away.

Selain tahu isi, disini tersedia berbagai pilihan jajanan lain juga sebagai pelengkap, seperti bakwan, risol, pisang goreng, sukun, dsb…

Namun walaupun demikian, sepertinya memang tahu isi disini yang menjadi primadona jika dibandingkan jajanan lainnya, terlihat dari print-out pricelist yang hanya menunjukkan harga tahu isinya.

Harganya standard dibandingkan dengan beberapa tahu isi di outlet lain.

Saya kurang tau apakah harga jajanan lain berbeda dengan tahu isi, karena asal kesini saya cuman mencicipi tahu isi-nya.

Tahu isi disini tidak oily dan saat digigit terasa agak juicy serta sedikit manis.

Tersedia cabe rawit dan saos untuk menemani tahu isi, namun saya pribadi lebih memilih langsung melahapnya tanpa apapun, alasannya karena boro-boro nunggu makan dirumah, langsung beli mah langsung saya sikat semuanya di ‘kuda besi’.

Tahu Isi Nyonya Endang
Jl. Muara Takus (dekat Jl. Cik Di Tiro)

10 comments

  1. Bu tolong minta tolong nomor hpnya ibu saya lagi sakit pengen ngomong sama Yanti Arif Ayu
    Terima kasih

  2. Bu endang ini mana no hp/telvonnya?
    Saya minta nomor telvonnya boleh?
    Buat Ibu saya Sanis/Anis
    Ibu masih kenal ngga sama Sanis/anis?

  3. This is the best Sumedang Tofu I’ve ever tasted in Medan. Highly recommended!!! For sure. Selain tahu isi, masih ada risol, pisang goreng, dan bakwan yg gak kalah enaknya jg MaMa.

Comments are closed.