Paprika – Cara mudah dapat cashback ketika berkuliner

paprika apps

Seiring berkembang dan bertransformasinya dunia teknologi, dapat kita akui semakin banyak juga yang berusaha memaksimalkan bisnisnya di dunia digital era masa kini dan mau tak mau kita juga kudu tahu dan ngikutin zaman, biar gak dibilang gak eksis, iya nggak?

Nah, salah satu bisnis yang masih menjanjikan tentunya adalah kuliner. Maka tak heran banyak start-up yang berusaha memaksimalkan bidang kuliner plus menggandeng teknologi yang ada.

paprika oo pastries

Yang ingin MaMa bahas kali ini adalah Paprika, salah satu start-up kuliner yang telah menonjolkan diri di kota Medan ini, sejak Juli 2015. Ya persis nama sayuran namun yang dibahas ini bukan sayurannya hehehe…

Paprika sendiri merupakan aplikasi lifestyle di smartphone, di mana penggunanya dapat menikmati keuntungan tertentu secara gratis dari transaksi di berbagai outlet. Nih MaMa bakal kasih tau cara-caranya.

paprika ios

Homepage Paprika, tinggal search aja pinginnya ke mana

Pertama-tama pasti kita kudu punya aplikasinya. Download aja Paprika melalui Google Play Store atau Apple App Store. Trus, registrasi account kita, ini 100% gratis kok.

Habis itu, kita pergi deh ke outlet-outlet mitra Paprika, setelah makan minum, jangan lupa kasih tahu ke kasir sebelum bertransaksi kalau kamu ingin mendapat Paprika Point alias PP. Ingat PP bukan CP ya, CP itu sih Combat Power di Pokémon Go yang happening banget sekarang. Loh kok?

paprika redeem point

Jangan lupa sebelum bayar, bilang ke waiter/waitress kalau kamu pingin mendapat Paprika Point yah

Anyway, Paprika akan memberikan cashback hingga 10% dari total transaksi kita, jadi kalau kamu transaksinya sebesar Rp 100.000,- maka kita akan mendapat cashback sebesar 10.000 PP.

Setelah kita mendapat PP, itu dapat kita akumulasikan setiap kali kita bertransaksi di setiap outlet mitra Paprika. PP itu ibaratnya seperti uang tunai yang bakal bisa kita pakai di outlet lain nantinya. And 1 PP itu sama dengan 1 rupiah.

sistem kerja paprika app

Kalau sudah redeem, nih keluar tampilan begini nunjukin berapa PP yang kita dapat

Enaknya itu, PP bisa dipakai di outlet Paprika manapun dan kapanpun. Nantinya, kamu bisa mendapatkan potongan harga sesuai dengan PP tersebut.

Nah ketika kita ingin memakai PP, cukup kasih tahu kasir juga sebelum bertransaksi kalau kita ingin memakai Paprika Point kita. Simpel kan, gak pake ribet?

paprika app

Kalau udah ada PP, kita bisa cashback di outlet manapun loh

paprika scan

Mau cashback/redeem, tinggal bilang ke waiter/waitress dan di-scan aja

Sampai saat ini, Paprika sudah bekerja sama dengan lebih dari 500 outlet secara keseluruhan di Medan dan Jakarta. Seperti di Medan ada Goedang Koffie, Bistronomix, Ichi Dough, Wak Noer, OO Pastries, K Pot, Seoul Garden, dan di Jakarta ada Shokupan, Pappajack, JJ Royal, Frankfurter, Negiya, Smokey Ribs, Mystique, Ristorante Da Valentino.

oopastries medan

OO Pastries, salah satu mitra outlet Paprika

Betewe guys, Paprika sekarang memiliki +/-70000 pengguna terdaftar di Medan dan Jakarta. Jangan lupa, sesekali Paprika akan mengadakan special promo seasonal dan ataupun ketika bekerja sama dengan partner outlet tertentu. Jadi cek aja terus aplikasi Paprika saat mau berpergian.

Kedepannya, pengguna dapat menggunakan Paprika untuk hemat di lebih banyak tempat dan pilihan sesuai dengan lifestyle saat ini.

paprika qr code

Dari sini, kita bisa lihat jumlah PP kita dan pilih mau untuk cashback/redeem PP kita

KHUSUS PEMBACA MAKANMANA

Buat kamu pembaca setia Makanmana, ada promo khusus nih bila kamu pertama kali men-download aplikasi Paprika. Masukkan kode promo “MAKANMANA” di bagian “Promos” dari homepage aplikasi dan langsung dapatkan 40.000 PP di transaksi pertama (dengan minimal transaksi 100rb rupiah) di outlet yang bekerjasama dengan Paprika. Ingat, promo ini khusus untuk first time user ya.

DSCF0027

Promo Code “MAKANMANA”

Masih kurang? Dengan mengikuti Referral Program dari Paprika kamu bisa mendapatkan tambahan langsung 20.000 PP. Caranya masuk ke menu “More” dari aplikasi kamu dan klik pilihan “Get 20.000 PP” – dengan mereferensikan aplikasi Paprika ke temen kamu. Oya temen yang kamu referensikan juga otomatis mendapatkan 20.000 PP loh!

DSCF0023

Referral Program dari Paprika

Transaksi dan wisata kuliner makin lebih mudah dan menyenangkan dengan adanya Paprika Point ini deh. Nah, sudahkah kamu menikmati Paprika?

Paprika (Aplikasi)
Website: https://www.paprika.co.id/

IG: @paprika_id

  1. Sangat pas buat para pencari kuliner sejati.

    Reply

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s