Dari Singapore ke Medan, Pezzo Pizza Utamakan Kecepatan Daripada Kelaparan

Setelah Pezzo Pizza memulai outlet pertamanya di Singapore dan melanglang buana menginjakkan kaki di berbagai negara, kini Pezzo Pizza hadir di Kota Medan.

Pezzo Pizza yang lebih dahulu memanjakan lidah warga Jakarta sekarang bisa ditemukan di Lantai LG Mall Centre Point Medan.

Antrian mulai menumpuk pada 15 menit awal pembukaan.

Terlepas dari tagline “Carnival In Every Bite” yang menceritakan rasa dari pizzanya, Pezzo sendiri lebih terkenal dengan kecepatan penyajiannya.

Pengunjung simply grab and go setiap SLICES pizza yang dipesan.

Dapat Dipesan Per Slice

Yes, “slice”. Kamu bisa memesan pizza dalam porsi per slice dengan ukuran diameter 36cm atau jari-jari 18cm/slices-nya (dengan lingkar luar sekitar 19cm perhitungan kasar).

Such a sweet option untuk yang pengen quick pizza as snack dan nggak bisa habisin 1 pan full untuk individual customer.

Worry not, Pezzo Pizza tetap menyediakan penyajian dan kemasan khusus untuk pesanan 1 loyang full. Harganya juga disesuaikan (baca: dikorting).

Sebenarnya, pembelian 3 slices saja sudah mendapatkan harga khusus. Apalagi kalau 6 slices.

Kalau dilihat pada screen menu di atas etalase, sebanyak total 10 menu yang bisa dipilih.

Dari sepengetahuan gue, cabang-cabang Pezzo Pizza di negara lain sebelumnya turut menyajikan topping dengan cita rasa lokal.

Sebelumnya juga tersedia taburan durian dan sambal udang sebagai topping di Pezzo Pizza Jakarta. Not sure why, tapi untuk saat ini belum terlihat di Pezzo Medan.

Gourmet or Classic Pizza?

Menu terbagi dua menjadi: (1) Gourmet Series—30K/slice; dan (2) Classic Series—25K/slice

Gourmet Series merupakan menu-menu pilihan dengan topping lebih melimpah ruah dan merupakan menu paling perform (best-selling). Other than that, adalah Classic Series yang merupakan menu reguler.

Kemasan per slice

Pepperoni Party dengan Pepperoni yang melimpah dan Mozzarella, serta pizza Oh My Cheese dengan kombinasi berbagai jenis keju dan dilengkapi dengan cheddar di atasnya merupakakan salah satu menu Gourmet yang kami pesan.

Dari jajaran menu Classic, kami memesan Hot Chick (what a name) dengan ayamnya yang memang hot dan Hola Hawaiian dengan pepperoni dan rasa asam manis dari nenas.

FYI, Pezzo Pizza ini merupakan tipikal pizza ala American yang sedikit tebal namun tetap lembut. And yes, pizza disajikan fresh from the oven, daily, selalu hangat.

Pezzo Pizza (@pezzomedan)

Mall Centre Point Medan, Lt. LG
Jam Buka sesuai operasional Mall
Harga ±25rb/slice (Classic); 30rb/slice (Gourmet)
Halal