Ikan Bakar Oni, Kampung Baru

Gurami Bakar

Telp: 0813 9685 2345
Jam Buka: 6.30 pm – 11 pm
Harga: Rp. 10.000 – Rp. 35.000

Kata siapa seafood harus selalu mahal? Coba singgahi kedai Ikan Bakar Oni yang terletak di daerah Kampung Baru ini, dijamin tidak membuat kantong anda robek, tapi perut dan lidah tetap terpuaskan.

Kami mampir disini beberapa saat lalu saat mencari makan malam yang terjangkau dan tetap mempertahankan rasa. Dari jalan, tempat ini terlihat ramai dengan pengunjung yang makan, maupun yang antri untuk beli dibawa pulang. Tentu saja kami memutuskan untuk makan di tempat. Dari begitu banyaknya pilihan ikan yang ditawarkan (gembung, bawal, kakap, lele, pari, dll) kami memilih gurami panggang berukuran sedang dengan harga Rp. 35.000. Selain ikan, disini juga tersedia ayam bakar dan sayur tumis kangkung.

Tak berapa lama ikan bakar tersedia lengkap dengan nasi putih bertabur bawang goreng, sayur lalapan, sambal terasi, sate kerang, dan teh hangat untuk minuman nya. Ternyata rasa tak kalah dengan rumah makan yang lebih bergengsi, daging ikannya dipanggang dengan sempurna, tidak terlalu kering atau basah dan ikannya juga tidak terlalu berbau tanah. Tanpa banyak bicara kami langsung melahap ikan setelah sebelumnya diberi asam untuk membuang sedikit bau amis. Overall, kami merekomendasikan tempat ini untuk pecinta ikan bakar yang mencari alternatif rumah makan seafood yang lebih ekonomis.

7 thoughts on “Ikan Bakar Oni, Kampung Baru

  1. Gara2 baca review ini,bela2in ke sana meskipun jauh..sampe disana agak kecewa karna ikannya kurang enak..bumbunya nga meresap sampe ke daging..tapi untung aja ayam panggangnya enak..dan harga ikannya lumayan pedes juga..

    1. Hehe..Julia.. jujur yah…pemilik asli dari ikan bakar Oni ini udah meninggal karena sakit kanker kira2 2 taon yang lalu dan ‘franchise’nya sudah dijual ke orang lain.

  2. Jualnya malem, ga enak kalau disimpan seharian. Langsung aja kita makan lagi disana, gw ready anytime haha.

  3. Hehe, seberang rumahku aja lho…murah meriah.. Ayamnya juga ga kalah enak, cuman biasa gw buang kulitnya, karena berminyak dan gosong, tapi dagingnya empuk dan bumbunya meresap.. ga mahal juga lho, cuman Rp. 6000 per potong

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s