Gurami Bakar

Telp: 0813 9685 2345
Jam Buka: 6.30 pm – 11 pm
Harga: Rp. 10.000 – Rp. 35.000

Kata siapa seafood harus selalu mahal? Coba singgahi kedai Ikan Bakar Oni yang terletak di daerah Kampung Baru ini, dijamin tidak membuat kantong anda robek, tapi perut dan lidah tetap terpuaskan.

Kami mampir disini beberapa saat lalu saat mencari makan malam yang terjangkau dan tetap mempertahankan rasa. Dari jalan, tempat ini terlihat ramai dengan pengunjung yang makan, maupun yang antri untuk beli dibawa pulang. Tentu saja kami memutuskan untuk makan di tempat. Dari begitu banyaknya pilihan ikan yang ditawarkan (gembung, bawal, kakap, lele, pari, dll) kami memilih gurami panggang berukuran sedang dengan harga Rp. 35.000. Selain ikan, disini juga tersedia ayam bakar dan sayur tumis kangkung.

Tak berapa lama ikan bakar tersedia lengkap dengan nasi putih bertabur bawang goreng, sayur lalapan, sambal terasi, sate kerang, dan teh hangat untuk minuman nya. Ternyata rasa tak kalah dengan rumah makan yang lebih bergengsi, daging ikannya dipanggang dengan sempurna, tidak terlalu kering atau basah dan ikannya juga tidak terlalu berbau tanah. Tanpa banyak bicara kami langsung melahap ikan setelah sebelumnya diberi asam untuk membuang sedikit bau amis. Overall, kami merekomendasikan tempat ini untuk pecinta ikan bakar yang mencari alternatif rumah makan seafood yang lebih ekonomis.