Nasi gurih Nenek / Tenda Biru Glugur

Nasi Gurih Telor

Alamat: Jalan Yos Sudarso No.- (Tepat disebelah Bank BRI, beberapa ruko dari konsultasi pendidikan Global Total)
Telp: n/a
Jam Buka: 6. am – 11. am / 19. pm – 23. pm (approx)

Ini bisa jadi salah satu tempat terbaik di Medan untuk menikmati nasi gurih atau lontong sayur. Terkenal dengan namanya yang beragam, mulai dari Nasi Tenda Biru, Nasi Nenek, sampai ada yang menyebutnya Lontong Setan. Ah, terserah mau dikasih nama apa, yang penting rasanya bung!

Seperti namanya, menu andalan disini hanya 2, lontong dan nasi gurih (nasi lemak). Yang bervariasi itu topping-nya atau yang biasanya akan ditanyakan sang penjual “mau pake apa bang?” Banyak pilihan mulai dari telor sambal (yang paling populer), rendang sapi, sate telur puyuh, perkedel, ayam goreng, dan ikan goreng yang bisa anda pilih untuk menemani santapan utama anda. Aduk rata dengan sayur lainnya seperti keripik kentang sambal, tauco, dan teri kacang, foila! THE MAGIC HAPPENS.

Anda tidak usah heran kalau harus mengantri lama bila datang di saat jam makan pagi/malam, berjuanglah agar pesanan didengar oleh sang penjual. Dan jangan terlalu memperhatikan soal higienitas, nikmati saja makanannya. Toh harganya tidak terlalu mahal, apa yang anda harapkan? Bagi anda yang sudah pernah mencicipi makanan disini, kami yakin anda akan kembali lagi.

  1. Sedapppppp! Salah satu makanan yg bikin kangen Medann.

    Reply

  2. My fave warung makan. mantap sampe mimpiin terus pas staying di Jakarta and always back to have this everytime I homed.

    Reply

  3. tempat nya di jln mana sih ???? jadi ngiler aku menlihatnya,,,,

    Reply

    1. Alamatnya di jalan besar K. L. Yos Sudarso Glugur Kota..
      Kalau ditelusuri dari arah Medan – Belawan, maka posisinya terletak +/- 0.5km dari perempatan lampu merah dan berada di sebelah kiri, setelah ruko Global Total dan Sop Sum-sum Langsa, tepat di sebelah Bank BRI..

      Reply

  4. nasi gurih terenak! Maknyos

    Reply

  5. boss tuh harga2 diupdate dong…
    mana ade harga 6k lg bos… ikan aja uda 14k…
    hehehe….
    makan 2 org ma bgks 1 plg 75k…
    perkedel skutil kok 4k… glekkk… makan kbnyakan byrnya br heran liat harga perkedel sgitu… perkedel KFC aja kalah mahal… ha3

    Reply

    1. Yeah sorry, itu 2,5 taon yg lalu nulisnya hehe…

      Reply

  6. gue penghuni baru dijalan krakatau….
    yos sudarso lewat mana yah nih warung???
    apakah lwat kolong jembatan layang cemara??? ato menuju ke putri hijau??
    mohon petunjuk alamat detailnya sesepuh2 disini..

    Reply

    1. Dekat global total gan…

      Reply

  7. Tempat baru lebih bersih dan ada WC. Porsinya kecil jadi habis nasi sambung lontongnya… Nilai 8.

    Reply

  8. Revisi Alamat Baru:
    Jalan Yos Sudarso No.- (Tepat di sebelah Bank BRI, beberapa ruko setelah konsultasi pendidikan Global Total)
    Hehehe…

    Reply

  9. thanks!

    Reply

  10. good site lyzpio

    Reply

  11. nasi ganja…!!! makanan yg paling kurindukan.. ;D

    Reply

  12. lontong setan. astaga.. maksiat sekali namanyaaa…

    Reply

  13. sup kambingnya asiiikkk bener tuh,.. sup sumsum langsa… waktu SMU dulu gue ma Ade makan siang itu, bungkus pulang dikasih TULANG SUMSUM segede pergelangan tangan gue,… 15 cm x 4 cm, dengan diameter 3 cm…. cara menikmatinya,.. pake sedotan (yang emang dikasih dari rumah makannya), srot…srottt… arrrggghhh… (aduh, gue jadi nelan ludah neh)… Ayo, Bob,.. kita ke sana besok-besok… uenaaakkk tuh….

    Reply

  14. Ni warung favorit klo buat sarapan, soalnya di saat pagi blon begitu rame orang yang makan di sana. Setiap kali makan di sana, setidaknya saya harus menghabiskan 3 botol Teh Sosro untuk meredam gejolak pedasnya cabe “ibu tiri” yand dipakai mereka. (ditambah dengan toleransi saya terhadap pedas yang begitu rendah). Tapi setelah makan ni nasi, semua poro-pori tubuh serasa kebuka de. Makan di bawah sinar terik matahari sambil bercucuran keringat. Wuih kangen cui…!!

    PS: klo gak salah sebelahnya ada warung sop kambing ya? uda ada yang pernah coba?

    Reply

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s