Babi Panggang Karo (BPK) Sempurna Nauli

babi panggang karo

Tambah satu lagi daftar rumah makan khas batak di website ini. Sempurna Nauli, sesuai dengan nama jalannya, terletak di Jln. Sempurna Ujung. Lokasi memang rada susah dicapai awalnya, karena letaknya jauh didalam dari jalan besar. Agar lebih mudahnya, masuk dari Jalan Sisingamangaraja, simpang UISU/ jln. Pelangi, belok kiri lalu lurus kedalam. Apabila anda masih bingung, tanyakan saja penduduk sekitar.

Kekesalan kami dalam kesulitan mencari lokasi terobati dengan aroma daging babi panggang setibanya di rumah makan. Soal aroma dan rasa, RM sempurna Nauli tidak kalah dengan beberapa resto khas batak yang telah kami liput beberapa waktu lalu. Dan dengan harga yang relatif lebih murah, ga rugi amat lha membayar destinasi yang sudah ditempuh.

Alamat: Jalan Sempurna Ujung no. 169
Jam Buka: 12.00 – 15.00 (approx) [Minggu tutup]

21 comments

  1. Hm.. Tanggo-tanggo dan pinggol-pinggol itu apa yah bung Desmond? Exotic food?

  2. ada yang lebih enak dari bpk bang, khas batak toba, namanya tanggo – tanggo, dijamin puasssssssss tempatnya juga lebih gampang nyarinya. oh ya, di sekitar sempurna tiap malam lebih rame, dan makanan khasnya lebih beragam. kyk pinggol-pinggol, dlll berani coba?

  3. ada yang lebih enak dari bpk bang, khas batak toba, namanya tanggo – tanggo, dijamin puasssssssss tempatnya juga lebih gampang nyarinya. oh ya, di sekitar sempurna tiap malam lebih rame, dan makanan khasnya lebih beragam. berani coba?

  4. halo Leo.
    iya saya sedang di India sekarang 🙂
    ga ada BPK dan saksang di sini 😛

  5. uhhhhh sedang rindu saksang ini, cari cari akhirnya sampai di blog ini. thank you for sharing ya. dan salam kenal

  6. Aku gambarin peta aja dhe ya, tar kukirim ke email ato upload disini. Tapi musti mikir2 dulu, uda lama juga nga kesana…

  7. Misalkan posisi kita ada di Aksara Plaza (Buana Plaza) Arah dari Serdang menuju Letda Sujono)

  8. aduh, susah jelasinnya nih… gw ga tau nama2 jalan disana sih soalnya…gimana bagusnya ya, apa gw gambarin peta aja? hahaha

  9. Wah, kalau di Jakarta kami kurang tau nih mas Mulia. Web-blog ini cuma fokus di makanan daerah Medan dan sekitarnya.

  10. tempatnya yang kurang setrategis dan lokasi yang tidak ada petunjuk restoran ini berada tetapi sudah cukup terkenal. sayangnya dia hanya buka mulai hari senin s/d sabtu dan pada waktu siang waktu jam makan siang saja. dagingnya yang empuk dan garing membuat restoran ini beda dari yang lain

  11. Keknya belum Se, karena lokasinya agak susah dijangkau. Udah lumayan lama berjualan keknya.

Comments are closed.