Kakatua Cafe

lobster

Alamat: Travellers Suites, Jalan Listrik No.15 Medan 20112 (1st floor)
Telp: 061-4535888
Jam Buka: 07.00 – 22.00
Harga: Rp.30.000 – Rp.200.000

Kakatua bisa jadi salah satu cafe yang cukup lama exist di Medan dan tetap mempertahankan kualitas internasionalnya. Ada kesan elegan dari café ini dengan suasana interior yang nyaman, pengunjung yang tidak terlalu ramai, pelayanan yang baik dan taste makanan yang memuaskan.

Beberapa waktu lalu kami menyempatkan diri berkunjung kesana di hari Sabtu malam. Alunan live music dari band lokal menyambut kami sementara waitress dengan ramah mempersilahkan kami duduk. Anda bisa memilih untuk duduk didalam atau diluar di tepi kolam renang (walau kelihatannya tempat diluar kurang dipersiapkan untuk pengunjung).

Pesanan makanan jatuh pada menu Lobster Thermidor dari sekian banyak menu lobster di café yang memang identik dengan konsistensinya menyajikan menu-menu dari lobster. Rasanya sangat menggoyang lidah, dengan daging lobster diolah bersama butter dan cheese, menghasilkan rasa yang menggigit. Dijual dengan harga mendekati Rp.200.000, mungkin cukup mengejutkan bagi kebanyakan orang, namun untuk harga seekor lobster, ini tergolong tidak mahal. Selain lobster, Chicken Sandwich dan Beef Lasagna yang kami pesan juga tidak kalah memanjakan perut malam itu. Bagi anda yang kehabisan ide untuk tempat santai berkualitas di hari-hari spesial, jangan ragu untuk coba mengunjungi tempat yang satu ini. Recommended!

9 thoughts on “Kakatua Cafe

  1. The worst cafe i ever meet! Must becarefull!!
    Saya tidak tahu apakah mereka sengaja untuk hitung double makanan yang sebenarnya saya hanya pesan 1. Tapi sebagai pelanggan kita ada hak untuk menyuruh cek kembali, eh ketika disuruh cek, malah ngotot saya ada pesan 2. Setelah ngotot gitu lama, baru mau mengecek dan mengaku mmng 1. Tapi pelayan,malah bersikap angkuh macam tidak senang. Eh ,tidak lama,keluar koki marah” dan dengan suara lantang.
    Parah ni cafe, pelayanannya sungguh terlewat! Sudah buat orang emosi eh cuman bisa bilang maaf,diawal disuruh cek malah ngotot!
    Please deh kpd manager benahi pelayan dari staff kokinya sampai customer servicenya. Saya kira pekerja anda sangat hebat berani melawan customer!! Padahal sudah jelas memang salah itung!!

  2. Yah bapak, nga separah itu hehe… Makanan lainnya adanya sandwich sih, ntar dhe ku post fotonya.

  3. Iya tau kpn aku ke Medan .
    Gong Xi Fat Chai …
    gmn Medan nih sincia pasti ruame donk ?
    lha si Leo sepi amat yah di aussie ?? kasian de Makan enak aja deh

  4. hehehe.. si Bobby gajian, dapet bonus kale yah makan lobster dia… menu laennya layaknya makanan di cafe pada umumnya Carlos.. Nanti aku tagih ama si Bob.

    Ayo Ven kapan wisata kuliner ke Medan?

  5. @Leo: Ha ha ha ha ha….. sama nih nasibnya 😀 Fotonya kok cuman 1 aja….. Penasaran ama menunya yg lain 🙂

  6. ha22 , kasian amat ..
    apa krn udah blenger mkn lobster jadi lgs besoknya mkn INdomie ?
    Bnyk amat ya tmp mkn enak di Medan . kpn yah g kesana ? rasanya bakal heboh kalo g ke Medan krn mau ini/itu he222

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s