Jing (Closed)

jing

Alamat: Cambridge Mall, Ground Floor
Jam Buka: 11.00 – 21.30 (approx)
Harga: Rp. 15.000 – Rp. 50.000

Makan siang kemarin kami memutuskan untuk mampir di Cambridge sekaligus hunting restoran-restoran yang ada disana. Akhirnya pilihan jatuh ke Jing, restoran chinese food yang cukup lama hadir di Cambridge namun karena minimnya informasi dan promosi, keberadaannya seakan tersembunyi dari ramainya Cambridge Mall beberapa bulan terakhir ini.

siomay ayam

Pelayanan ramah dan interior yang nyaman menjadi impresi pertama saat memasuki restoran ini. Terlihat susunan dim sum dengan wadah bambu di dekat pintu masuk, sekilas tempat ini seperti Restoran Nelayan yang tidak terlalu komersil dan ramai. Pilihan menu standar, tidak terlalu banyak namun cukup lengkap.

Mie Hotplate Lada Hitam dan Nasi Goreng Ayam Belacan menjadi pilihan menu utama, sedangkan seporsi siomay ayam melengkapi makan siang itu. Siomay-nya menurut kami enak, tidak terlalu lembek dan tekstur-nya bagus (kelihatan fresh baru dibuat). Nasi goreng standar-standar saja dan Mie hotplate lada hitam seperti ‘dosa yang termaafkan’ menurut kami. Maksudnya, saat lada hitam seharusnya pedas dan menggigit, rasanya justru manis sekaligus asam saat dicicipi. Bukannya tidak enak, namun rasa seperti ini seakan asing di lidah.

Sembari makan, kami pun memesan lagi seporsi Muachi Durian sebagai pengganti Pancake Durian yang menurut pelayannya belum hadir di restoran ini. Walau kulit muachi-nya terlalu lengket, namun isi duriannya sungguh nikmat. Dengan harga yang tidak terlalu mahal dan tempat yang nyaman dan luas, kami merekomendasikan tempat ini sebagai ajang hangout di waktu santai atau tempat untuk mencicipi dim sum bersama teman maupun keluarga. Selamat mencoba!

5 thoughts on “Jing (Closed)

  1. minggu lalu saya ke sana dan mencoba mi udon seafoodnya. mmm… mi udon paling enak yang pernah saya makan. pan cake duriannya juga sudah ada. memang benar rasa duriannya sungguh nikmat.

  2. Hmmm…. kelihatannya menarik. Eh usul…. fotonya yg lebih beragam dong misalnya foto Muachi, Nasi Goreng dan Mie Hotplatenya gak ada……

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s