Koki Sunda

koki_sunda

Alamat: Jalan Hasanudin simpang S.Parman
Harga: > Rp.20.000
Info: Wifi (not free), Air Conditioned & Non Air Conditioned Rooms, Lesehan, Free Lalapan

SELALU ramai dengan pengunjung baik siang ataupun malam, hari biasa maupun weekend telah menjadi icon tersendiri restoran Koki Sunda. Restoran yang belum lama berdiri ini memang identik dengan makanan khas Sunda dan memiliki menu yang sangat bervariasi. Selain makanan Sunda, juga tersedia beberapa menu khas Thailand dari Restoran Golden Thai yang dulu pernah berdiri ditempat ini.

Satu yang menarik disini adalah pengunjung bisa dengan bebas mengambil lalapan dan berbagai jenis sambal yang tersedia secara gratis sembari menunggu pesanan keluar. Lalapan juga tidak dibatas-batasi, begitu pula dengan sambalnya (bagi penikmat lalapan dan sambal terasi, disinilah tempat anda seharusnya sering mampir). Pelayanan di restoran ini baik, walau agak lambat di jam-jam sibuk, setidaknya itulah yang kami alami. Perlu waktu cukup lama untuk pesanan kami sampai di meja setelah memilih-milih menu yang cukup membingungkan. Akhirnya pilihan jatuh pada Ikan Patin Bambu, Sate Ikan, Tahu Isi, Terong Sambal, Tumis Buncis dan Empal. Walau servis kurang cepat, namum rasa makanannya boleh diacungi jempol. Tidak perlu waktu lama bagi kami menghabiskan hidangan, dan nasi tambah pun sudah dipesan lagi. Soal harga masih dalam batas wajar, tidak terlalu mahal untuk restoran yang lumayan terkenal. Bagi yang saat ini bingung mau makan dimana, tidak ada salahnya mampir kemari.

12 thoughts on “Koki Sunda

  1. Pelayanan agak kurang memuaskan…
    Sepertinya resto ini kekurangan pegawai di jam-jam sibuk, khususnya makan siang, dimana tamu tidak disambut dan dibiarkan menunggu tanpa ada inisiatif dari pegawai yang seringnya lalu lalang membersihkan meja dan beres-beres…
    Belum lagi waktu menunggu dihidangkannya pesanan cukup lama (berbeda dengan “janji” yang tercantum di Papan Nomor yang diletakkan di atas meja)

    Untuk soal rasa, cukup boleh-lah, selain ketersediaan lalapan dan buah yang dapat diambil semaunya sesuai selera…

  2. saya sangat setuju….koki sunda enak dan ngak mahal terus lalapan rujak sambalnya
    gratis sepuasnya……

  3. rata2 rata makanan di koki sunda itu enak, terutama cumi goreng tepung, tempe goreng…

    tapi ada yg kurang seperti kangkung belacannya. dan yg paling gak enak (maaf ya)itu sambal kecapnya (kalo bisa di perbaiki deh.. karena sambal kecapnya terasa banget aroma kecap asin).
    thanks.

  4. koki sunda emang bisa jadi salah satu pilihan resto untuk mencoba makanan sunda..

    dijamin deh gak bikin kantong jebol..
    makanannya juga punya ciri khas tersendiri…
    makan bersama teman2 juga ga rugi kok..

  5. Untuk Resto Kokisunda, dr segi makanan enak, dan unik..lain dibandingkan dgn resto lain yang sudah ada sebelumnya… dan utk harga termasuk low price, krn utk ukuran restoran dengan bangunan segitu kita dapat menikmati makanan dan fasilitasnya seperti layaknya harga warung:)…

    Best Regards,

    darmawan
    http://kokisunda.co.cc
    * Jika Ingin menambah temen and Tukeran Link *, Please Back Link *, terimakasih…

  6. Saya setuju sama pengarangnya. Masakan dan Minuman koki sunda emang enak. Harga menurut saya sangat sepandan dengan atmosfir dan hidangan yang disajikan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s