Amaliun Food Court

Bulan Ramadhan kemaren rencananya kami mau meliputi festival Ramadhan yang berada di depan Mesjid Raya. Saking padatnya kami membatalkan niat dan hangout di foodcourt Amaliun yang belum lama dibuka ini. Sekilas tempat ini kelihatan luas, dengan lokasi parkir yang memadai dan nyaman. Ada indoor dan outdoor seat, tapi kami memilih outdoor karena lebih sejuk dan suasana keramaiannya lebih yahud karena foodcourt ini juga berada di seberang Yuki simpang Raya, tempat yang sangat strategis sekali karena di sekitar foodcourt juga terdapat beberapa hotel.

Urusan makanan, food court ini juga ga kalah variasinya. Food court ini didukung oleh beberapa gerai yang lumayan populer seperti sate kacang Nasional dan beberapa gerai franchise. Favorit kami malam itu ialah Bakso Tenis (20k) dan tentunya sate kacang Nasional.

Pilihan minumannya juga banyak, tetapi mungkin karena kami datang di bulan puasa, beberapa juice tidak tersedia. Oh ya, food court ini juga buka sampai tengah malam, jadi buat yang mau hangout sampe larut atau nonton bola bareng, boleh deh sekali-kali nyoba food court ini.

2 Replies to “Amaliun Food Court”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s