Risol & Kroket Gogo

Bosan dengan oleh2 tradisional Medan seperti bika ambon, lapis legit, markisa, atau bolu gulung meranti? Coba deh sekali-kali ke Risol special Gogo. Sesuai dengan namanya, toko ini khusus menjual risol (risole) dan kroket (croquette) berisi daging. Olahan resep yang telah diwariskan turun temurun selama kurun waktu 30 tahun ini pastinya tidak meragukan lagi dalam hal cita rasanya. Dari kesibukan aktivitas dan jumlah risol serta kroket yang tersedia, kami yakin risol dan kroket gogo mulai masuk ke trend oleh-oleh khas Medan.

Apabila anda membeli untuk bepergian atau dijadikan sebagai oleh-oleh, sebaiknya pesankan agar risol dan kroket tidak digoreng terlebih dahulu supaya kesegarannya terjaga. Risol dan kroket dapat bertahan lebih dari seminggu apabila disimpan di tempat yang bersih dan dingin. Risol dan kroket Gogo terletak di Jln. Mojopahit, lokasi yang strategis karena satu ruas jalan ini terkenal akan oleh-oleh khas Medan, terutama bika ambon. Oh ya, sebelum anda bertanya, risol dan kroket Gogo Halal.

Alamat: Jalan Majapahit no 53
Telp: 061-4525398 / 061-4146620
Delivery: YES
Harga: Rp. 2500/pc
View Map/ Direction

  1. Dwi Ratnasari 05 Apr 2017 at 13:37

    Klo kirim k jakarta bisa tidak? Harga satuan brp?

    Reply

  2. Iya emnk yang jual gak ramah baget sama pembelinya….emnk si risolnya enak….tp songong bgt apalagi cici yang dkasirnya….

    Reply

  3. Kristin Tambunan 30 Nov 2014 at 10:39

    Kalau bisa ni no saya mas
    081266058178

    Reply

  4. Kristin Tambunan 30 Nov 2014 at 10:37

    Mas bisa pesan via online gak….bisa di kirin ke kota duri gak

    Reply

  5. dimana tuh risol bagindo? lemper jl.yose rizal jg enak!

    Reply

  6. sepertinya enak banget risolnya,entar kalo kemedan aq harus mampir.
    buat cobain tu risol he he he he he

    Reply

  7. Cobain deh Risoles Bagindo,Citarasa Minangkabau.kalau sudah dirasa baru ketahuan enaknya.Bisa delivery lagi.

    Reply

  8. saya mau psen tp saya dijkarta…pngriman’a gmn yaa?

    Reply

  9. Risolnya enak bgt juga lemper ….yg komentar diatas ini kan sirik Aja ….Mgkn sdr nya Ada jual risol Dan lemper di Kalimantan….trus mbaknya seh ramah2 kok ….gue seh langganan di Sana tak pernah gue lihat tuh karyawan nya marah2 org…makananya tiada duanya….gue heran Aja mn Ada seh risol Dan lemper yg lbh enak Dari toko risol gogo…

    Reply

  10. Risol gogo yg duluuu bgt *zaman dmn toko nya blm disitu* aq lbh suka,yg isinya pasta ayam 😀 *kalo gk slh ingat yaa*
    skrg isinya daging,bnyk sayur.enak sih,tp syg nya manis skali.

    Enakan Risoles Bagindo 🙂 jamin enak deh

    Reply

  11. Aaaaah ga jadi beli deh..

    Reply

  12. Emang betul, yg jual songong.. dari encinya sampe ke mbaknya. bbrp kali ke medan beli di situ alhasil harus gondok2an dulu utk biar bisa dianter risolnya ke hotel. krn saya ada pameran..

    Reply

  13. Willy Huang 16 Jul 2012 at 16:42

    Risolnya biasa aja, ditambah lagi bagian pelayanan yg sangat angkuh. Maunya sih kalo udah laris jgn jadi belagu. Jaman skrg saingan byk, mbak… Gak usah sok deh !

    Reply

    1. Betul sekali. Pengalaman pahit waktu saya order via telpon bbrp waktu lalu. Saya bilang,”Gogo risol ? Saya pesan lemper 150 potong. Saya jemput 1 jam lagi.” Nah, waktu saya jemput tnyata jadinya 150 potong risol. Saya bilang, saya ordernya lemper. Saya langsung dibentak dgn nada marah,”IBU PESAN RISOL, GAK ADA IBU BILANG LEMPER !!!” (diulang terus menerus). Saya jelaskan, wkt nelpon saya mmg nanya,”Gogo risol ?” karna merk-nya memang Gogo Risol, bukan GOGO lemper. Tp saya jelas bilang saya pesan lemper. Saya anggap ini misunderstanding karna mgkn di sana ribut shg mbak-nya kurang dengar. Tp yg saya permasalahkan, apa pantas dia mbentak customer di depan umum ? Saya langganan tetap, di sana karna dekat rumah. Lemper jalan kalimantan jauuuuh lebih enak. Hanya saja agak jauh. Tp saya benar2 kapok dgn Gogo risol…. Mending beli di jl.kalimantan aja walau agak jauh, karna lemper-nya jauh lebih enak dan yg jual sangat ramah.

      Reply

      1. Dan parahnya lagi, lemper-nya kan mau saya bawa ke luar kota. Saat saya order via telpon, si mbak bilang belinya besok pagi2 aja. Saya bilang pesawat saya jam9 pagi, bisa gak saya jemput jam7 karna jam8 saya hrs udah sampai bandara. Mbak-nya bilang,”Mana bisa… Kita kan buka jam8. Ibu jemput jam 8 kurang 10 menit aja biar sempat ke bandara.” Benar2 saran yg tdk masuk akal… Akhirnya saya ngotot harus selesai sore itu juga. Emang dia pikir org mau mpertaruhkan flight-nya hanya gara2 Gogo Risol ?

  14. enak banget loh rasanya,, baru kemarin sy coba.. ngga nyesel deh..
    sekarang harganya udh 2.500/pcs

    Reply

    1. Makasih atas update infonya Lee.. akan saya update.

      Reply

  15. Hari Qhuang 14 May 2011 at 18:25

    Everytime I pass the Majapahit Road, I never notice this shop.
    I’m very curious and definitely wanna try it next time I’m in the town!

    Reply

    1. Yup memang bener, lokasi di sebelah kanan, mgk karena bika ambon lebih dominan dan papan iklan risol gogo juga tidak besar.

      Reply

  16. papa dimas risoles 09 May 2011 at 13:55

    wuihhh risoles ini juga buatan orang medan ( ex murid smansa medan ), silahkan mampir ya uenak uenak lo rasanya dengan rasa yang dimiliki lebih dari belasan rasa 🙂

    Reply

    1. terima kasih atas linknya, ditunggu kehadirannya di Medan yah! 😀

      Reply

  17. Bagus tuh promosi cemilan/makanan buat oleh2.
    Pancake durian Medan mana yg enak?

    Reply

  18. waddddddddddddddduuh jd ngiler ne. pa ge ku kan penggemar kue risol.
    haruzzzz buru2pesan ne……
    hehehe
    btw, bneran halal kan mbak?????????????

    Reply

    1. Iya halal koq 🙂

      Reply

  19. deliverynya ada minimum quantity gak y?

    Reply

    1. Coba aja dihubungi pihak risol gogo nya.

      Reply

  20. Ngilerr liat risolnya..

    Reply

  21. g krg suka bika ambon Medan , g uda psn sama temen g tuh kl mo ke medan bawain nih risol . awas lo kalo ga eunak hahahaaa
    murahlah kl sepotong 2 rb , di JKT yg ga enak aja udah 2 rb lbh .

    Reply

  22. aduhh ngences langsung maoooo !!
    sapa yg ke medan pesen hahaaa
    lgs mo contact my freind de sapa tau dia plng Medan
    duhh risol n kroket my favorite snack .
    murah abnget sebiji cuman 2 rebu ???
    langsung “kabita” hahaaa

    Reply

    1. Hehe kalo beli satu2 seh murah ven 2ribu-nya ga kerasa, diitung-itung yah harganya kurang lebih sama kaya bika ambon klo buat oleh2…

      Reply

      1. kemaren ke sana , udh beli bw plng 50 biji .
        rasa boljug lah , harga murah . nothing too special but OK lah ha222
        cobain lemper ketan item nya juga , enak tuh .
        yg kacau wkt kita overweight bawa tentengan makanan ga blh ditenteng ke cabin terpaksa lah check in bagasi tuh risol kroket , sampe JKT kroket babak belur ha222
        trus lgs masup freezeer tp ga ketolongan bsknya dipanasin tapi udh basi , asem rasanya , sayang banget ya .

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s