Makanmana.net bagi2 voucher!

Hello pembaca Makanmana.net,

Makanmana.net bekerjasama dengan beberapa restoran terkemuka di Kota Medan untuk memberikan voucher senilai Rp 5.000.000,- yang akan dibagikan kepada 10 peserta yang beruntung.

Caranya sangat gampang! Cukup berikan komentar dan masukan tentang website kami di kolom komentar di bawah ini.

Syarat dan ketentuan:
Berlaku untuk masyarakat Medan dan sekitarnya.
Voucher tidak dapat diuangkan.
Voucher termasuk harga makanan dan minuman.
Voucher hanya berlaku dari hari Senin-minggu dan makan di tempat.
Voucher berlaku sampai akhir hayat.
Keputusan pemenang ialah mutlak dan dipilih oleh Makanmana.net.
Makanmana.net berhak melakukan perubahan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
p.s Happy April’s Fool day.

62 Replies to “Makanmana.net bagi2 voucher!”

  1. Makanmana.net ngebantu bgt buat para perantau yang pengen nyobain kuliner di kota medan, yang jelas seneng bgt karena dengan adanya web ini aku yang baru ngerantau di medan bisa tau tempat2 yang seru di medan dan bener bgt tuh untuk peta atau alamat masih kurang.. aku pernah nyasar pas nyari salah satu tempat makan, udah niat bgt pengen nyobain tempat tsb, eh malah ga ketemu dan alhasil ampe sekarang penasaran sebenernya tempatnya ada ga ya..

    Over all, jempolan bgt deh buat rekomendasi plus foto2 yang bikin air liur pembaca tumpah saat baca ulasannya..

    Update trus dan makan terus..

    Selamat berburu makanan baru di medan

    Like

  2. makanmana.net memang the fist list kuliner in medan home town….
    masi terima usulan makan makan di seputaran medan tentunya….
    group komunity dan para pecinta kuliner medan yg makin berkembang….
    masi up to date makan nya
    mau kasi saran nih makan yg muantep buanget
    1.nasi ikan belut di gang belut jalan sumarsono (daerah hervetia/dekat perumahan graha mertopolitan)
    2.nasi ayam kangkung di jalan jengala( belakang sun plaza, di seberang rumah makan aheng),(siang hari rame buanget)
    3.pisang goreng/gorengan karakatau, sebelah kiri dekat futsal jalan jemadi (jajanan sore hari sangat pas)
    4. mie siantar jalan singa simp. jalan bingkarung yg terkenal dengan bak goreng yg sangat gurih dan renyah
    5.mie asien jalan gandih dekat rumah makan camar, rasa yg begitu enak dan harga yg ekonomis…
    semoga makanmana.net terus maju dan berkembang….jaya trus makan mana…

    Like

  3. Bagi yang doyan makan disini sorganya. Mau yang Halal sampai yang non halal pun ada. Mulai dari tempat makan yang mahal sampai yang pinggir jalan juga dikupas disini.

    Pencinta kuliner bukan saja dibuat “ngiler” dengan foto-fotonya tapi membaca ulasannya yang singkat dan tak bertele-tele juga membuat kepengen ikut icip-icip makanan tersebut.

    Bukan hanya Bandung loh yang disebut surga kuliner tapi Medan berkat bantuan makanmana.net juga bisa ikut menjadi pelesiran tempat wisata makanan.

    Ulas lagi bergai tempat makan dikota medan biar kita-kita pencinta kuliner tak kehabisan tempat untuk menjajal nikmatnya kuliner medan yang penuh citra rasa…..Ajib….mantabbb….

    Like

  4. great page…
    seriusssss..
    walaupun aq udah dari bayi merah sampe segedek badak ini di medan, tapi aku tuh jarang banget pegi2 khususnya nyari kuliner-an..
    palingan yah pegi makan itu di daerah sekolah , kampus atau rumah temen..
    tapi dengan page ini, aku tuh jadi tau dimana tempat yang seru2 utk makan, hedon, dan seru2an bareng temen..
    hihiihihi
    yah kalo komen dari aq sih, klw bisa setiap page tmpat kulinernya dicantumi hrga2nya, kan cm bbrapa tmpat makan yang dicantumkan harganya 😀
    khususnya tempat makanan yang keren tuh kayak lekker, 061 bistro, dll, aku tuh pengennn beud kesana utk nyinggah krna tmpatnya keren dan machho, tapi karna gak tau harganya jadi minder deh ksana..
    (tkunta udah dateng, eh budget kurang, kan mayyyyuuuuuuu)
    😛

    Like

  5. trus terans saya masih baru dalam web ini. Waktu pertama kali nemuin web ini (search dari google) saya meresa tertarik melihatnya and memberikan saya wawasan yang luas akan makanan di Medan. Sekarang setiap saya ingin makan makanan yang berbeda (tapi gak tau mau makan dimana) saya selalu membuka web ini and selalu saja menemukan apa yang saya mau. Web ini menurut saya sangat bagus bagi saya n pastinya bagi orang orang yang suka makan. Di web ini makanan apapun bisa ditemuin. Wow.. tak pernah menyangka di Medan ada begitu banyak jenis makanan. Karena web inilah saya baru tahu.. very thanks to this web.. :). maju trus n update trus kuliner medan ya. hehehe

    Like

  6. pertama kali lihat web ini membuat hatiku merasa risau, ntah karena menu yang disajikan atau karena lapar. tetapi informasi yang disajikan ini sangat membuatku gelisah. seperti pepatah mengatakan “Tak kenal maka tak sayang” oleh sebab itu saya buat satu pepatah “belum coba belum tahu, sekali coba hari-hari mau”, menu yang pertama saya lihat adalah PIZZA IN_NI ngak tahu kenapa menu dalam gambarnya fantastik, so langsung ajak teman ORDER Deh.

    Nice website, saya berharap informasi yang disajikan lebih banyak dan akurat diupdate.

    Like

  7. saya diana di medan,makanmana.net top bgt dec……sy suka bgt dgn web ni jd lbh gampang,kdg bgung tah mau mkn dimana,dgn adanya erb ni sgt membantu sekali

    Like

  8. review di page ini sudah cukup baik, foto-foto yang ditampilkan menggugah selera dan menguak wisata kuliner medan.

    saran saya untuk page ini, pendeskripsian rasanya bisa lebih rinci disetiap review, ada beberapa review yang rinci namun yang lain hanyan menjelaskan bahan bakunya saja.
    beberapa review juga ngga ada label ni oprk or non halalnya .

    soal kategori harga bisa dibuat rentang harganya, misal yg murah 1.000-15.000 gituu hehehehe

    itu saja saran saya, semoga sukses 😀

    Like

    1. Makasih atas masukannya Dita. Kami mohon maaf atas keterbatasan informasi karena kami juga hanya pengunjung biasa. Ada beberapa yang merupakan foto lama dan kadang kami sudah lupa rinciannya ^^. Bisa dikasi tau review yang belum dikasi label? Mungkin kelupaan karena review kami juga sudah 200-an. Soal harga memang relevan, dan harga makanan pasti naik dari waktu ke waktu.

      Like

  9. terima kasih atas infonya. semuanya sudah saya baca.
    website ini membantu saya mencari tempat makan yang enak di medan

    jujur, saya baru di medan. jadi saya tidak tahu jalan dan daerah. tapi, terima kasih atas segala jenis info makanannya.

    setidaknya berada di medan jadi tambah betah.haha

    update lagi y!

    Like

  10. bro….saya salut dengan site ini…awalny saya type di google,”kuliner medan”….karena saya ingin mencoba makanan yg mungkin tidak bisa kita tau tanpa referensi atopun dari iklan2…namun jika dipikir2…resto kecil tidak banyak yg promosi di iklan atopun koran2..namun dari situs ini..saya mengenal byk kuliner bahkan di jalan yang sempit sekalipun..namun
    dari sisi (-)..alangkah baeknya jika lokasi juga diikut sertakan,sprti halnya taruh peta kecil seperti di google maps….atopn rincian jalan2 ny shingga jika ada yang tertarik bisa langsung mencari jalan dan mencicipi makanan tersebut…dari sisi gambar…smua pengujung situs ini cukup dimanjakan dengan kualitas gambar yg benar2 jelas..namun jika menurut saya…foto tersebut bisa langsung dicantumkan harga untuk makanan yg di potret tersebut..sehingga kt langsung bx melihat makanan dan harga nya..seakan2 kita melihat menu makanan langsung..
    namun situs ini byk keunggulan,seperti lokasi yg jarang kita kunjungi,jg disajikan disini dgn kuliner yg istimewa di jalan terswbut…nice untuk site ini…saran saya…jangan trll byk memuat konten,karena jika pengunjung memakai telepon seluler untulk mengakses,mereka juga bisa menikmati ny tanpa menuggu lama…ato mungkin nanti untuk kemajuan,dibuat ” m.makanmana.net ” ntuk dari telepon seluler….saya rasa cukup sekian saran sayaa…semoga bermanfaat,n terus uptodate y…thanks MAKANMANA.net, Ko Leo

    Like

  11. overall, review Makan Mana bagus banget. Membantu banget buat teman-teman yg pendatang di Medan dan bahkan orang-orang Medan sendiri yang belum tau hidden gem di kotanya sendiri. Spektrum makanan yg direview juga luas.

    Kalo saran sih, mungkin di tiap reviewnya disisipi range budget ditempat makannya per porsi atau table for two. Itu aja sih…

    Good job, guys
    p.s : Happy April Mop (+11 days) also
    😉

    Like

    1. Makasih Ari,

      Memang banyak yang request harga yah, walaupun relatif, tetapi coba cek di bagian kategori, sudah kami improve dengan mensortir berdasarkan harga dan cuisine.

      Semoga membantu.

      Like

  12. Jujur pertama kali aku ikut suami kerja di medan, bener2 ngga bisa menikmati kuliner. Alasan pertama karena ngga kenal daerah Medan, dan yg ke dua ngga ada referensi kuliner mana yg asyik buat dicoba. Till one day, aku nemu website ini, baru dhe explore ke berbagai tempat buat cobain kuliner2nya. So bener2 thanks berat dhe buat website ini.. Biarpun skr kita dah ngga di Medan, tetep msh mantau website ini..heheheh. Kalo ke jakarta, contact aja yah. Biar ditemenin kuliner dhe disini..Sukses terus yah bro and the team..

    Like

    1. Makasih Diana, wah kalo ke jakarta seh ga bakal abis yah kulinernya. Kapan2 kalo ke Medan lagi pastinya direktori sini udah bertambah yah… selamat ngiler hehe..

      Like

  13. sejak ada website makanmana.net dunia kuliner kota medan menjadi lebih dikenal oleh masyarakat di dunia maya.hal ini membuat masyarakat medan lebih ingin mencari dan mencoba masakan yg di reveranskan oleh tim/kru makanmana.net… dan tim makan mana tentunya harus berusaha mencari sudah itu harus testing dalam hal ini menjadi juri atau pun dimana tim makan mana punya tester harus benar2 tidak mengecewakan kita yang nantinya akan mencoba makanan tersebut nantinya setelah di post…. dan yang paling penting tim makan mana harus punya uang untuk testing makan itu sendiri walaupun ada yg tidak di seponsori oleh restoran atau tidak punya pihak sponsor… dan masi byk sich restoran2 yg blom di post tapi makan mana sudah bisa membuat map untuk lokasi makan itu sudah termasuk satu kemajuan ataupun inovasi. thx to: makanmana.net yg selama ini sudah membantu mereomendasikan makanan di medan. bravo makanmana.net

    Like

    1. Hehe Makasi yah Mike. Ga pake juri2an lah hehe… soal rasa kan tiap orang beda lidahnya. Memang benar masih banyak yang belum dipost dan itulah tantangan kami supaya lebih giat lagi hehe.. Don’t worry Mike, we live to eat :p

      Like

  14. Aku suka banget web ini 🙂 Selain info yang diberikan cukup lengkap (mulai dari lokasi, kisaran harga, sampe halal/non-halal juga dicantumin) , referensi makanan yang ditawarin juga banyak banget. Cocok buat penggemar makanan kayak akuu 😛

    Saranku sih, kan makanmana.net udah punya page facebook tuh, gimana kalo bikin page twitter juga. Soalnya aku suka ketinggalan kalo ada postingan baru heheh

    Semoga ke depannya makin baik lagi 🙂

    Like

    1. Thanks Decci, akun twitter udah ada seh @makanmana tapi jarang diupdate, lebih sering pake akun pribadi @leonuts follow yah tar ada update baru aku post ke twitter. Thanks!

      Like

  15. Sejauh ini informasi dari Web ini cool and dah berhasil mancing air liur wkkk cuma kalo bisa ke depannya bisa dibuatkan kelompok atau keterangan, misalnya kita lagi pengen nyari ide makanan yang serba pedas atau asem yang ok dimana.

    Moga MMD kian ok & tetap bisa nyajiin info kuliner yang beda

    Like

  16. excellent…
    dari website http://www.makanmana.net, saya jadi gampang cari makan..
    bayangkan dari pagi ampe malam, senin ampe mingu tu selalu z makan luar.. jadinya bosen…
    so, cari solusi di sini lo..
    trus dari website ini, bisa nambah good d di sektor pariwisata..
    namanya kan medan tu kota kuliner, jadi lebih gampang buat mereka cari tempat hangout..
    at last, moga makin sukses ya..

    Like

    1. Makasih yah Sanny, Masi banyak koq kekurangan-nya. Jangan lupa kasi tau ke teman2-nya juga supaya bisa berbagi informasi menarik makanan di Medan. Salam.

      Like

  17. yach… tidak banyak kalimat yg dapat diungkapkan utk website recommend about food ini…
    sampe2 setiap saya pulang makan lgsg diblg tman2 liat dari makanmana.net lagi yach..
    saya cuma bisa tertawa…

    harapan kedepan semoga makanmana.net makin jaya trus utk kedepannya… dgn acara2nya….
    atau jadwal rutin kunjungan makan2nya… hahaha..

    sedikit saran mgkin utk melengkapi website makan2 ini…
    bagaimana kalo daftar tmpat yg sudah dikunjungi diberi Penilaian mengenai Harga2..
    Sperti di tabloid2… sperti petunjuk dpt dilambangkan dgn gambar logo uang…
    sperti < 1 lembar uang… yg artinya resto tsb… menyediakan makanan2 dgn kisaran harga 50rb.. <2 lembar uang. yg artinya tmpat makan tsb menyediakan sajian dgn kisaran harga 100rb kebwh… dll..

    kalo penilaian rasa makanan itu sifatnya fleksibel karna rasa dan favorit tiap individu berbeda2… bisa penilaian dpt berbentuk yg lain.misalkan penilaian kebersihan tmpat,uniknya sajian dan hidangannya.. dgn penilaian berupa 5 logo…yg artinya perfect… 3 logo artinya kebersihan lumayan… dan 1 logo ialah bad,kurang trjaga kebersihannya…
    saran kecil ini… smoga dpt dipertimbangkan utk melengkapi dan menyempurnakan website makan2 favorit yg sudah saya ikuti sjak setengah tahun belakangan ini..

    salam makanmakan… tambooo ciekk….

    Like

    1. Makasi Ciakciak, sampe terharu bacanya haha…

      Fitur penilaian dan rating bisa saja ditambahkan, tetapi takutnya malah membuat website ini menjadi lebih berat dan tidak compatible dengan beberapa jenis telepon seluler. Penilaian seperti kebersihan dan sejenisnya kurang lebih sudah dibahas di dalam review, kalo ga ditulis berarti ga ada masalah hehe.. kalo kotor kan pasti dimention higienitasnya. Selain itu kami juga tidak menghendaki makanmana mempengaruhi bisnis yang direview. Tapi masukannya akan kami pertimbangkan dan kami simpan sebagai rujukan untuk update selanjutnya.

      Tambo lagi bung..

      Like

  18. Menurut saya pribadi, makanmana memberikan banyak informasi mengenai kuliner di Medan yang terkadang missed dari pengetahuan kami dan saya juga suka tata bahasa dari Leo, menjadi salah satu food blogger idola saya. Kemudian pengambilan gambar yang mantab, mungkin suatu hari saya ingin belajar food photography yang benar ke anda.

    Happy belated bday bro leo. 🙂

    Like

    1. Terima kasih Wilson, sama koq surga kuliner juga banyak memberikan info baru. Hehe jangan lupa si Harry ama si Bobby juga berperan koq, bukan hanya saya. Kalo artikel berat biasa yang nanganin bang Harry, sedangkan foto2 yg bikin ngiler difoto ama Bobby. Gw cuman tukang makan…

      Like

  19. Banyak yg bilang makanan Medan enak-enak, namun sayang hanya sedikit ulasan yg dapat ditemukan di net, sehingga kehadiran dan eksistensi Makanmana.net memberikan KEBANGGAAN BAGI ANAK MEDAN dan nuansa baru culinary kota Medan. Tutur bahasa dan gaya penulisannya yang mengalir segar juga membuat segmen pembaca lebih luas dari ulasan lain.
    Sebagai orang Medan, terkadang kalau ada tamu luar kota yg berkunjung, kami tinggal buka http://www.makanmana.net dan sang tamu disuruh memilih sendiri lokasi TKP yang dituju. Jauh lebih customize dan banyak alternatifnya.
    Plus yg perlu dipertahankan : pemberian info harga dan lokasi (mudah-mudahan makin detail aja ke depannya).
    Masukan : tambahin frekwensi reviews-nya dan kalau perlu diberikan rating juga (versi makanmana), berapa jempol gitu….?
    Btw, semoga makin sukses dan yakin ke depannya reviews dari makanmana akan menjadi barometer (bagi penikmat kuliner) dan parameter (bagi pengusaha resto-nya)
    Eksis terus makanmana.net !!!!

    Like

    1. Thanks Fransiscus, info harga dan lokasi sudah kami usahakan untuk lebih baik, untuk harga kami hanya bisa memberikan kisaran, begitu juga dengan lokasi yang menggunakan google map. Frekwensi review semoga kedepannya bisa lebih sering yah, harap maklum kami masing2 disibukkan oleh kerjaan sehari-hari tetapi setidaknya ada 1 review tiap minggu. Mengenai rating, kami rasa tidak etis menilai karena lidah tiap2 orang berbeda dan kami tidak ingin rating mempengaruhi bisnis tsb. Ada fungsi ‘like’ dari fb di atas title setiap review, apabila anda mengklik, maka anda sudah ikut mempromosikan makanan tsb.

      Like

  20. Makanmana merupakan suatu petunjuk bagi saya pribadi utk mendapatkan info” terbaru dan ter-top dalam hal kuliner, sehingga kita tahu semua hal mengenai seluk beluk kuliner kota Medan dgn kekurangan dan kelebihannya.

    Like

  21. saya mengetahui website makanmana.net dari Aplaus The Lifestyle… Menurut saya website makan mana ini masih kurang menarik karena dari tampilan front end kurang menarik perhatian dan update tentang makanan masih sangat minim info nya.. Apa website ini cuma diisi pada waktu luang ? atau memang ada staff yg bertugas untuk mencari info makanan khusus kota medan.. Dan bisakah para user share tempat2 makan di kota medan supaya staff dari makanmana.net bisa meliput makanan yg di share oleh para user. Da yg terakhir adalah lebih baik mendata para user seperti dibuat form Login supaya bisa didata tuh member yg memberikan kontribusi kepada makanmana.net. Makanmana.net juga bisa bekerja sama dengan restoran2 di kota medan supaya bisa lebih maju dalam hal Advertising karena masih banyak masyarakat kota medan bingung dimana mencari informasi kuliner di kota medan. Thanks FYI

    Like

    1. Terima kasih atas masukannya Wandy.

      Tampilan front end didesign sedemikian rupa setelah menerima input dan masukan dari pembaca makanmana. Tampilan sekarang merupakan versi 4 yang mengutamakan design yang simple, mudah dibaca, fast loading (terutama dari smartphone), dan yang paling penting user friendly. Website ini hanya diisi pada waktu luang dan kebanyakannya berasal dari pengalaman makan bersama. Sebelumnya kami pernah memberikan fasilitas forum dimana para users dapat saling berbagi informasi, tetapi kurang berhasil dan akhirnya kami non-aktifkan. Sebagai alternatif, anda dapat mengisi komentar di halaman ‘Recommend’, dan terbukti kami sudah mendatangi beberapa tempat yang direkomendasi dan user akan diberi credit. Untuk berkontribusi bisa langsung email artikel dan foto ke saya sendiri atau melalui halaman ‘about’. Bung Wandy sendiri tertarik untuk bekerja sama? 😀

      Like

  22. blog makanmana .net memberikan informasi kepada masyarakat tentang tempat dan makanan di kota medan pada khususnya sangat berguna sekali .kita dapat mengetahui jenis makanan favorit yang di sajikan dengan jelas melalui tampilan gambar .blog ini mudah di akses baik melalui blackberry maupun alat komunikasi berbasis internet lainnya.

    semoga blog ini semakin berkembang dan informasi yan disajikan semakin lengkap.

    Like

  23. mantap habis nih informasi dari makanmana. kemarin pas hari minggu bete banget nga tau mau kemana dgn pcr. eh wkt buka situs ini, jadi tertarik dengan info di blackcanyon cafe dan jitlada. ya uda langsung meluncur ke sana. sekarang kedua tempat favorit tsb rutin kami kunjungi. thx kepada makanmana atas infonya. thx buat Mr. Leo.

    Like

  24. Happy April’s Fool temen2.. commentnya sungguh luar biasa dalam memberi semangat dan masukan bagi kami untuk berkembang dan menjadi lebih baik. Don’t worry walau sekarang belum ada hadiah, yang komen di website kami akan jadi prioritas dalam event yang bakal kami selenggarakan di masa depan. Terima kasih sekali lagi dan kami mohon maaf yah apabila ada yang kurang berkenan.

    Like

  25. Website makanmana.net sangat mendidik kita dalam memilih tempat kuliner, Sangat membantu juga bagi yang mempunyai usaha kuliner. Juga menjadi promosi di seluruh dunia bahwa di kota Medan tercinta terdapat tempat kuliner yang enak. Saya ada usul jika website makanmana.net bisa menjadi sticker atau sejenisnya ditempatkan di kursi pesawat terbang nasional dan international serta di meja check in di hotel berbintang. Motto saya tiada hari tanpa makan, mau tahu tempat bagus hanya ada di makanmana.net. Maju terus……

    Like

  26. wow begitu ungkapan kata2 saya begitu melihat website ini.. Akhirnya ada juga yah website yang membahas makanan khususnya dimedan dan sekitarnya nyummy semua rilisan rekomendasi yang dibahas sangat menggiurkan.. Dan rata – rata saya ikut mencoba juga 🙂 . Cuma kadang ada beberapa pembahasan yang kurang disertai alamat lengkap seperti ta kua heci sunggal punya dll.. Kadang saya sndiri kesulitan juga mencari dan alhasil menanya juga kepada orang orang disekitar sana.. Kalau ke depan saran saya di update lebih jelas lokasinya .. Dan hal yang terpenting updatean makanannya di perbanyak.. Sekarang sepertinya sudah bertambah sedikit yah frekuensinya..dan hal yang terakhir update dong makanan yang diluar kota medan sprti lokasi brastagi ,parapat, pakam dan wilayah yang tidak begitu jauh cakupan dari medan..jadi bagi yang berkunjung kesana ada rekomendasi makanan.. Saran saya yang last mesti cari sponsor nih untuk mengembangkan website ini dan tmbahan lain biar makanmana makin terkenal dan menjadi guidance food in medan.. Maju trus makan mana.. Haahaha

    Like

    1. Wah makasi paulus, iya neh karena sibuk yah, tetapi kami coba konsisten minimal 1 post setiap minggunya. Kami jarang ke luar kota, kalo ada yang ingin berkontribusi kami siap menerima 😀 Makasi yah masukannya.

      Like

  27. semenjak adanya website makanmana.net , wisata kuliner medan lebih lengkap dan detail, dan saya sangat bangga menjadi warga medan, karena kuliner dimedan sangat bervariasi dan unik.

    website makanmana.net pantas diberikan penghargaan karena sebagai ajang promosi dan secara tidak langsung membantu usaha kecil menengah .

    bravo website makanmana.net, semoga sukses selalu .

    Like

  28. kuliner medan memang banyak dan bervariasi, namun setelah adanya website makanmana, tempat dan informasi lebih detail dan akurat sangat membantu , pengusaha kuliner dan wisatawan luar daerah yang ingin mencari kuliner dimedan.

    dengan adanya website makanmana ini menjadi ajang promosi dan membantu pengusaha kuliner dan masyarakat medan , bravo makanmana semoga tambah sukses, dan saya bangga menjadi warga medan dan mempunyai wisata kulliner yang bervariasi dan unik.

    Like

  29. Website sudah cukup baik walaupun untuk makanan tertentu seperti makanan “lapo” masih belum banyak. Kalau boleh kasih saran, sekali kali undanglah “tamu” (boleh bayar sendiri sendiri) yang bukan orang Medan asli sehingga bisa memberikan nuansa yang sedikit lain. Juga bisa saja orang pendatang punya tempat makan rahasia yang enak yang mungkin bisa menambah wawasan pengetahuan kuliner. Selamat makan

    Like

  30. aku suka banget sama website ini. Info tentang makanannya semua enak enak, plus ada keterangan halal/non-halal dan juga ada harganya lagi. Kekurangnya cuman lokasi tempat yang kurang jelas. Semoga kedepannya lebih banyak lagi info makanan enak dan murah.

    Like

  31. Thanks to makanmana.net. Selama ini saya berasa udah tau banyak makananan enak di Medan, tapi ternyata masih banyak tempat2 yang masih tersembunyi, jadi ngerasa seneng juga ternyata hasrat untuk menjelajahi kuliner Medan sudah ada media untuk pengejawantahan nya (bahasa apa ini? hehehehehe), media pelampiasan mungkin untuk lebih tepatnya. Satu lagi hebatnya makanmana.net, di situs ini ada keterangan makanan yang halal/non halal, jadi sangat membantu untuk seorang muslim seperti saya ini yang sangat gemar chinese food hehehehehe……. Buat usulan, mungkin makanmana.net bisa buat gathering makan bersama ato kalo mau hunting ajak2 hehehehe, trus ke depannya kalau bisa ditampilin juga list menu n harga ( kalo ada ) dari tempat makan tersebut untuk lebih melengkapi. THX………

    Like

    1. Wah senang sekali dengernya den banu, sama neh kita suka ama makanan khas daerah. Acara gathering sedang kami rencanakan, kalo hunting seh biasanya mendadak hehe.. list all menu mgk agak repot yah, tapi kami coba listkan yang must-try aja..mohon dukungannya juga. Thanks!

      Like

  32. Makanmana.net mantap deh! Yang paling gua suka, reviewnya gak memihak. Yang enak dibilang enak, yang gak dibilang gak..demikian juga yang mahal, bad service,dll. Cuma updatenya kurang mgkn y? Kalau tiap ari ada aja yg direview bakalan seru tuh. Soalnya, sering kecewa setiap buka makanmana,net tapi belum ada update tempat makan terbaru.

    Overall, two thumbs up. Still my favorite dining guide

    Like

    1. Hahaha.. kalo bung frendrick yang sponsor seh kita kapan jam aja update neh.. :p Supaya ga kecewa, coba deh berlangganan berita melalui email aja (terletak di paling atas kanan *icon email).

      Like

  33. Thxs bgt buat makanmana .net krn dgn ada nya page ini,kuliner di kota medan akan smakin terangkat dan smakin di kenal oleh masyakat kota medan. Bukan hanya di kota medan saja tp dr kota laen pun akan tau dan mengenal makanan lezat yg ada di kota medan. Page ini jg memudah kan org2 yg tidak tau tempat dan jalan makanan mana yg enak. Tetapi Dengan ada nya page tersebut,masyarakat bisa dengan mudah nya menemukan makanan mana yglezat. So….. Thxs bgt buat Makanmana.net Manttaaappp bgt.
    Trs mau ksh saran buat makanmana.net…..
    Kalo bisa cari kuliner yang murah meriah y…. Hehehehehe…
    Makanmana.net tolong post kan Wen’s Burgerr yg di jln Tembaga y,tu burgerr nya Top banget lo. Banyak pilihan nya lagi…..
    Tengkiu….

    Like

    1. Thanks atas masukan dan rekomendasinya Yunita!

      Daerah Jalan Asia dan sekitarnya memang selalu nampak banyak yang jualan burger yah.. akan kami telusuri dalam waktu dekat.

      Like

  34. aq sk bgt mah pages ini… karena dgn melihat pages ini pengetahuan kita ttg kuliner di medan menjadi bertambah..
    ternyata di medan bnyk kuliner yg seru dan harganya terjangkau.. banyak tempat seru n asyik buat kita dpat kumpul breng tmn2 dan keluarga…
    pages ini jg berbagi harga utk semua tempat yg mrk kunjungi..
    Dgn info harga tsb kami menjadi tau klo lg bokek ruz kmn.. n klo mo brkunjung kira2 ruz bawa budget brp… pokoknya toppss dehhh buat makan mana.net…

    masukan buat web ni cuma satu…
    ada bbrp tmpat yg petanya kurang jelas..
    sehingga klo mo berkunjung kadang nyasar…
    jd tak bs nikmati dehh makanan seru nyaa…
    jd mohon tuk ditulis petanya secara rinci yaa…

    Like

    1. Yup beberapa tempat emang belum kami update, terutama posting yang sudah lama *beberapa tahun lalu, tetapi kami siap membantu mengenai peta dan harga. Tinggalkan saja komentar, kami siap merespon hehe..

      Makasi yah Vivi.

      Like

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s