Wen’s Burger, Jalan Asia

Rata2 tiap ruas jalan besar di kota Medan ini setidaknya memiliki gerai burger yang berjualan di jalanan. Tidak terkecuali dengan kawasan daerah Jalan Asia. Menjelang malam, satu persatu gerai bermunculan di kawasan yang dekat dengan komplek Asia Mega Mas. Kawasan yang kerap ditempati mayoritas etnis Tionghoa ini selalu ramai terutama weekend. Tampak banyak anak muda menghabiskan waktu untuk melewati malam bersama teman dengan menikmati makanan yang murah meriah dan mantap.

Kru makanmana sempat bingung karena banyak sekali gerai yang berjualan burger. Atas rekomendasi Yunita di website ini, kami mencoba Wen’s burger yang terletak di persimpangan antara Jalan Tembaga dan Jalan Asia. Walau masih hujan gerimis malam itu, tampak pemilik tetap sibuk membolak balik daging burger, sedangkan asistennya sibuk menyiapin roti beserta sayur dan saus.

Wen’s burger menawarkan 3 jenis daging hamburger; Ayam, Babi, dan Ikan. Kami menyayangkan peniadaan daging sapi, tetapi hal tersebut beralasan setelah pertimbangan beberapa masyarakat Tionghoa yang tidak mengkomsumsi daging sapi karena faktor spiritual. Burger disini juga dilengkapi dengan abon (floss), which makes it a little oriental. Dengan harga yang murah, tempat ini cocok sekali untuk menghabiskan weekend, terutama di bulan tua. Oh ya, apabila anda bukan penikmat burger, anda juga dapat memesan hanya daging dan telur beserta keju (plus sosis) tanpa roti.

By the way, kami penasaran juga nih, apakah anda lebih suka burger yang banyak saus dan cabe, atau sedikit saja supaya bisa lebih menikmati citarasa dagingnya?

11 comments

  1. pastinya saus tomat!!secukupnya aja 😀
    pssstttt…jangan lupa mayonaisse

  2. eseee… cindy uda bisa go internasional nih burgerna (y)
    wkwkwkw
    uda lama ga makan burgermu >,<

  3. Btw,thx for promotion our stand…
    4 thumbs for makanmana.net…
    ┐(ˇ⌣ˇ┐) (┌ˇ⌣ˇ)┌

  4. Harga nya segitu sdh cukup murah bnget lah…mengingat harga daging di pasaran aza sdh mahal, next time gw poengen nyobain dech….

  5. kalo yang lu suka itu seh ga 8rb lagi harganya Ven haha… roti peyot2 itu namanya roti manis haha..

  6. kalau g sih suka yg bny saos n cabe nya , daging hrs tebel , sayuran hrs seger .
    roti baru , empuk tp cukup tebel
    nah itu roti diatas udah bekas digigit lagi atasnya koq peyot2 sih ? hahahaaa
    with floss ? yummy yah !

Comments are closed.