Awalnya kami pikir sudah pernah men-review resto ini yang dulunya bernama Zhuma, eh ternyata belum yah… Resto Jepang dengan nama Aidoru yang berada di dalam Cambridge mal merupakan satu-satunya resto Jepang yang ada di mal ini. Bersebelahan dengan Prime Bistro, resto yang memiliki interior yang cukup luas ini memegang lokasi yang strategis, karena posisi resto yang menghadap ke Jalan S.Parman, sehingga anda dapat menikmati santapan sambil melihat aktivitas di luar sana.

Resto ini sekarang ditempati oleh Nelayan Suki

Konsep Aidoru kurang lebih sama dengan beberapa resto Jepang di Medan, yaitu dengan menggabungkan konsep fusion dalam penyajian sushi dan rolls, sehingga dapat menggapai pangsa konsumen yang lebih luas. Sebagai makanan pembuka, kami memesan unagi avocado rolls (37,5rb). Tidak seperti piringan sushi yang biasanya diletakkan diatas conveyor belts, sushi disini harus dipesan terlebih dahulu, dan tentunya porsi yang disajikan lebih besar.

Pesanan kedua ialah salmon skin rolls (35rb), ukurannya lebih kecil dan dibungkus nori (rumput laut), cemilan yang lebih ringan dan renyah di dalam mulut karena berisi kuliat salmon yang digoreng.

Selain sushi, resto ini juga menyajikan beberapa gohan (nasi), ramen (mie tipis) dan udon (mie tebel). Beberapa menu yang kita pesan seperti Gyu Don (45rb), Kaisen Don seperti gambar paling atas (51rb), dan kimuchi nabe (62,5rb), mie yang kuahnya dicampur dengan kimchi. Lho, agak membingungkan juga yah karena kimchi kan makanan Korea, tetapi perpaduan 2 jenis kuliner disini bisa dibilang cukup berhasil dalam memanjakan lidah. Rasanya asam pedas dan wangi akan penggunaan seafood, tidak salah lagi kenapa menu ini menjadi highlight kami.

Rasa yang ditawarkan di resto ini tidak mengecewakan, ditambah lagi dengan interior yang bersih dan nyaman, serta pemandangan yang tidak membosankan. Tentunya makanan Jepang identik dengan harga yang tidak murah, tapi denger-denger sih ada satu resto Jepang yang baru buka dengan harga yang lebih ekonomis.. tunggu review kami selanjutnya.