Restoran Obento Renjiro menambah rangkaian kuliner Jepang di kota Medan. Resto yang baru buka di bulan April menawarkan menu utamanya Bento, yang diartikan sebagai makanan yang disajikan dalam compartment. Biasanya Bento dinikmati saat lunch, karena menunya boleh dibilang komplit, dari nasi, sayuran, dan daging, terkadang juga buah-buahan. Kehadiran Renjiro di daerah Multatuli juga merupakan keputusan yang tepat, mengingat kawasan tersebut merupakan kawasan komersil.

UPDATE: OBENTO sekarang menjadi RENJIRO SUSHI

Kami datang di saat makan siang. Interior 1 ruko itu tidak terlihat luas, beberapa meja di depan, serta beberapa meja di lantai atas dengan gaya lesehan. Setelah duduk, sang pelayan kemudian menawarkan menu, dan kadangkala ikut menjelaskan produk yang kurang kami mengerti.

As for the drinks, kami memesan Japanese green tea dan beberapa Ice lemon tea. Sebagai makanan pembuka, not to be missed ialah sushi yang seperti di gambar *We lost our receipt, sorry 🙁 Basically berisi avocado dan texturenya lebih basah dibanding resto Jepang lainnya.

Selain itu beberapa dari kami juga memesan dishes yang berbasis ayam, seperti Chicken teriyaki don dan Chicken karage don. Beef bento yang disajikan cukup mengenyangkan, gimana enggak dengan porsi nasi yang banyak.

Overall, apabila anda ingin mencicipi makanan Jepang dengan harga yang lebih ekonomis dan cita rasa yang tidak mengecewakan, drop by this place.


Obento Menu

Black Caviar Sushi

Black Dragon Roll

Caterpillar Roll

Crunchy Roll

Chuka Idako Sushi

Dragon Roll

Matsuya Roll

Miyabi Roll

Okonomiyaki

Sake Don

Sake Roll

Sake Sashimi

Unagi Sushi

Yaki Sake

Obento Renjiro Japanese Resturant
Kompleks Multatuli Block BB 33
Telp. 061 75300330
Senin – Jumat 11.00-21.30
Sabtu, Minggu, dan hari Besar 11.00-22.30