Semua pasti setuju kalo Ucok durian merupakan gerai durian yang paling ramai dikunjungi di kota Medan. Tiap malam gerai ini selalu penuh dengan pengunjung baik masyarakat Medan ataupun pendatang dari luar kota. Apa yang menyebabkan gerai ini begitu padat dikunjungi?

Menurut pengetahuan kami, gerai ini awalnya bermula dari kesederhanaan bang Ucok sebagai pemilik. Kejujuran dan sifat ‘Cincai’ inilah yang membuatnya disenangi dan mendatangkan banyak pengunjung, mengingat harga durian yang tidak stabil layaknya kurs emas yang disebabkan oleh faktor musim.

Hal lain yang mungkin berpengaruh ialah anda dapat menukar durian yang kurang bagus, sehingga kepuasan pun terjamin. Bang Ucok sendiri tidak mengeluh, karena durian tadi yang kurang bagus dijual lagi kepada toko yang menjual bahan makanan yang terbuat dari durian seperti pancake dan kolak durian dengan harga yang lebih murah.

Ramainya Ucok Durian kadang menjadi boomerang bagi mereka sendiri. Belakangan ini servisnya mulai payah, beberapa anak buah Ucok durian tidak ramah dalam pelayanannya, dan kadang terkesan mencuekkan, terlebih lagi apabila kita kurang puas dengan durian yang sudah dibuka. Tentu saja hal ini menjadi kontroversi, karena bagi beberapa regular customer, tempat ini tetap menjadi pilihan utama, tetapi apabila anda pendatang baru, bersabarlah agar anda tidak kecewa. And by the way, harganya juga engga murah-murah amat dibanding gerai yang lain. Apa pendapat anda?

Ucok Durian
Jalan Iskandar Muda (Dekat Pecel Lele Lela)
Telp 0819859540 – 081375061919
Google Maps