Ucok Durian

Semua pasti setuju kalo Ucok durian merupakan gerai durian yang paling ramai dikunjungi di kota Medan. Tiap malam gerai ini selalu penuh dengan pengunjung baik masyarakat Medan ataupun pendatang dari luar kota. Apa yang menyebabkan gerai ini begitu padat dikunjungi?

Menurut pengetahuan kami, gerai ini awalnya bermula dari kesederhanaan bang Ucok sebagai pemilik. Kejujuran dan sifat ‘Cincai’ inilah yang membuatnya disenangi dan mendatangkan banyak pengunjung, mengingat harga durian yang tidak stabil layaknya kurs emas yang disebabkan oleh faktor musim.

Hal lain yang mungkin berpengaruh ialah anda dapat menukar durian yang kurang bagus, sehingga kepuasan pun terjamin. Bang Ucok sendiri tidak mengeluh, karena durian tadi yang kurang bagus dijual lagi kepada toko yang menjual bahan makanan yang terbuat dari durian seperti pancake dan kolak durian dengan harga yang lebih murah.

Ramainya Ucok Durian kadang menjadi boomerang bagi mereka sendiri. Belakangan ini servisnya mulai payah, beberapa anak buah Ucok durian tidak ramah dalam pelayanannya, dan kadang terkesan mencuekkan, terlebih lagi apabila kita kurang puas dengan durian yang sudah dibuka. Tentu saja hal ini menjadi kontroversi, karena bagi beberapa regular customer, tempat ini tetap menjadi pilihan utama, tetapi apabila anda pendatang baru, bersabarlah agar anda tidak kecewa. And by the way, harganya juga engga murah-murah amat dibanding gerai yang lain. Apa pendapat anda?

Ucok Durian
Jalan Iskandar Muda (Dekat Pecel Lele Lela)
Telp 0819859540 – 081375061919
Google Maps

  1. […] Gerai durian yang paling ramai dipadati sekota Medan. Tiap malam, gerai ini selalu penuh dengan pengunjung baik penduduk Medan ataupun pendatang luar kota. Di sini selain santap di tempat, bahkan ada stand khusus untuk packing sebagai oleh-oleh loh. Fyi, harganya sih nggak murah amat dibanding gerai lain. (Lebih lengkap – Ucok Durian) […]

    Reply

  2. Ucok Durian 18 Jun 2016 at 20:07

    Terima kasih, tulisan dan masukan yang sangat bermanfaat. Semoga durian medan semakin dikenal seantero nusantara. Kita semua berharap agar pelayanan dan kualitas durian medan dapat terus ditingkatkan dan pelanggan dapat menikmati durian medan tanpa harus ke kota medan.

    Salam,
    http://www.ucokdurian.id

    Reply

  3. Baru saja saya makan durian ditempatnya Ucok Durian dengan 4 orang saudara sesuai rekomendasi Hendriks agar kesana antara pukul 16-17.00, dan untungnya pelayanannya ramah dan durian yang dipilihkan sesuai keinginan “manis, kuning, sedikit lembek dan sedikit pahit”.

    Trus pas mo bayar, enth knp Pemiliknya tau saya pengunjung baru, dari 5 durian yang disantap/bungkus (gara2 kekenyangan hahahaha) cuma diminta bayar 4 saja #koreksi

    Reply

  4. Sepertinya bang Ucok hrs men-training lg para pekerjanya, lebih focus pada keramahtamahan n pelayanan kepada pembeli

    Reply

  5. Wah baru tahu kalau ucok durian sudah menurun pelayanannya. Sejak kapan yah ?

    Reply

  6. Utk durian saya rekomen ke daerah kampung lalang alam durian, dari binjai lewat titi, sebelah kiri,pas di depan martabak bang alam jual duren nya. Srh bang alam yg pilihkan kita pengen nya yg gimana, di jamin deh.soal harga nga sembarang itung.

    Reply

  7. Mending makan duren nya di Duren Inang, pas di sebelah KFC Adam Malik. Harga lebih murah, kualitas ga kalah, pelayanan ramah 🙂

    Reply

    1. Durian Inang itu, durian juntak margana bukan? Kami pernah review disini keknya http://www.makanmana.net/durian-medan-juntak-margana/

      Reply

  8. Iya , karyawan bang ucok kurang ramah . Terakhir durian yg sy beli gak bagus , mahal lagi . Padahal durian tsb untuk oleh2t tamu di rumah.

    Reply

  9. Jika ingin pilihan durian lain coba aja ke Pelawi Durian di jalan Sei Batang Hari Ujung,lampu merah sunggal sei sikambing

    Reply

  10. Sekarang di Medan lagi musim durian, seminggu yg lalu saya makan durian di UCOK harganya 25 rb/bh,,ukuran sedang

    Reply

  11. Coba pergi makannya jam 5 sore, dijamin pelayannya masih ramah, harganya masih bisa ditawar dengan harga lebih murah lagi. Dan duren yang tak enak atau sesuai keinginan bisa ditukar juga. Di jam 4-5 sore tersebut, belum begitu banyak yang datang nongkrong makan. 🙂

    Reply

    1. Makasi atas tipsnya 😀

      Reply

  12. Hebatnya durian bang Ucok nih selalu ada setiap saat.
    Makin laris, biasanya memang makin ada aja ulahnya. Biasalah sifat manusia.
    Yg jelas, durian itu kebanggaan Medan. Tapi tahukah Anda, pohon durian sudah langka sekarang. Mungkin anak cucu kita masih punya kesempatan makan durian nanti?

    Apa pendapat Anda?

    Reply

  13. Payah.. Baru pertama coba yang di cabang sei wampu yang buka 24 jam .. Di kasih durian yang lembek yang masuk air… Di protes, kan abang bisa tolak waktu pertama kasih di kasih.. Ngak sopan dan harga ngak tanggung2.. 20 ribu perbiji untuk durian ngak enak begitu

    Reply

  14. mending ke seberangnya aja, ada durian pak singlet.. duriannya juga lebih enak dari di ucok (tergantung selera sih) dengan layanan yg jauh lebih baik dan ramah..

    Reply

    1. Thanks Masbro, nanti deh kita cobain lagi… lagi musim juga ini hehe…

      Reply

  15. Pak kemarin pegi, seperti beli duren sama preman aja neh…

    Reply

    1. Haha.. iya neh, kecuali kalo udah kenal bisa mending durian yang dikasih.

      Reply

    2. Sy sekarang sering beli di samping komplex murai , bagus juga . Jalan sunggal simp jalan menuju ke setia budi

      Reply

  16. iya bener nih.. terakhir kali coba jg sama pengalamannya dgn crew makanmana.net

    pelayanannya sdh menurun tampaknya

    Reply

  17. harga mahal dan jual mahal, bagusan ke pak singlet…hihihi

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s