Wasabi Nami – Capital Building (Closed)

Berbeda dengan beberapa resto Jepang yang berlokasi di dalam mal atau di sebuah rumah/ruko, Wasabi Nami terletak di dalam Capital building, bersebelahan dengan Retrospective (Yg doyan dugem tau donk pastinya). Resto Jepang ini menawarkan beberapa menu standar seperti sushi, udon, sashimi dan sebagainya. Selain itu juga ada varian menu fusion dari sushi dan pizza.

Malam itu kami memesan beberapa menu fusion sushi, Japanese pizza, dan wagyu steak. Yang menjadi highlight ialah steak wagyu yang lembut, namun harganya lumayan tinggi dan terus terang porsi dagingnya lebih sedikit dari yang diharapkan, namun tetap keliatan banyak karena lauk sayurnya nampak memenuhi piring logam yang dipanaskan.

Interior di resto ini sebenarnya cukup luas, hanya saja langit-langit terasa pendek karena berada di dalam gedung komersial. Ada teppanyaki bar tetapi malam itu tidak digunakan, mungkin saja pengunjung yang datang tidak ramai, tetapi suasana interior di resto ini cukup membuat anda nyaman dan lebih memberikan ruang privasi.

Oleh karena malam itu ialah acara ultah temen, saya dah rada-rada lupa nama makanannya, apalagi harganya. Tetapi melihat teman saya harus menggesek kedua kartu kreditnya, you judge the price.

3 thoughts on “Wasabi Nami – Capital Building (Closed)

  1. awalnya sempat berpikiran karena tidak terlalu ramai, pasti bahannya kurang fresh, ternyata makanan yg disajikan cukup fresh. memang harga lebih mahal, tapi ada beberapa menu yang menjadi andalan dan memiliki rasa yang khas, berbeda dengan sushi tei. Must try the mini pizza.

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s