Es Campur Among

Sore-sore memang enaknya makan dessert/es campur dan beberapa cemilan sebagai penahan rasa lapar menjelang makan malam. Jika sebelumnya kawasan Jalan Kalimantan yang menjadi tongkrongan anda, coba deh area baru di Jalan Sei Kera. Ada 2 kedai yang berseberangan menjajakan variasi makanan dan minuman. Salah satu gerai yang kita kunjungi ialah Es Campur Among.

Sebenarnya tempat ini menjadi destinasi kami sehabis menyantap Kepiting Hawwi. Kami tiba di lokasi di malam hari, tetapi suasana di tempat tersebut masi ramai. Beberapa makanan disini tampak appetizing, seperti nasi ayam, sate padang, tau kua heci, kwetiaw goreng, and notably bagan mie. namun dengan isi perut yang sudah hampir penuh, kami harus melewatkan kesempatan tersebut kali ini dan hanya memesan es campur.

Kombinasi sup santan dan gula aren disini pas menggabungkan rasa asin dari santan dengan manisnya gula, sehingga tidak terlalu jelak untuk dicicipi. Selain itu, lauknya juga banyak dengan harga yang murah, 7 ribu semangkuk. Harga yang cukup murah apabila dibandingkan dengan es campur yang dijual di jalan Kalimantan.

Selain es campur, gerai ini juga menjual jus alpokat yang rasanya juga ga kalah. Dan menurut penuturan teman, ucece dan bubur kacang merah disini harus dicoba. Sayangnya disaat kami tiba sudah habis. Sebaiknya datang di sore hari untuk mencicipi cemilan tersebut at its freshest time.

  1. skrg harganya 12rb, kalo e amo mg ok punya dan banyak pilihan.

    Reply

  2. Ada nmr telnya?

    Reply

  3. masih ada gak ya sampai sekarang??

    Reply

    1. Masih kok, fav kami jg soalnya , pokok e Amo is the best lar , paling suka es campur n tellernya dicampur ama candel , hm …. maknyos dah

      Reply

  4. alpukat AMO favorite ku… xD

    Reply

  5. esteler nyaaaa bestooooooo !!!!

    Reply

  6. Among.. es campur kegemaranQu.. srluupzz.. dari jaman SD ampe sekarang,. n harga tetap terjangkau.. ^.^

    Reply

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s