Pizza Inni beroperasi hingga 23 April 2013, selanjutnya pemilik pindah dan berdomisili ke Surabaya. Bukan, bukan karena bangkrut atau sepi, tetapi karena ingin bergabung dan lebih dekat dengan keluarga.

Good news, ada pendatang baru dalam kuliner per-pizza-an kita di kota Medan. Minggu lalu, kru makanmana mendapat undangan untuk mencicipi pizza olahan rumah ini yang merupakan franchise dari Surabaya.

Kedatangan kami disambut dengan ramah oleh Yunita yang membuka usaha pizza ini di jalan Demak no.5J.

Gerai ini tidak begitu visible dari luar sebab hanya ditandai dengan keserderhanaan spanduk promosinya. “Seat yang tersedia di dalam juga tidak begitu banyak, ini dikarenakan fokus bisnis pizza ini sebernarnya dititikberatkan pada takeaway dan deliverynya”, demikian tutur Yunita.

Menu yang ditawarkan disini lumayan beragam, mulai dari 13 variasi pizza, lalu 5 variasi sandwiches, steak sandwiches, burgers, dan stromboli.

Kami yang penasaran dengan menunya (terutama stromboli), langsung saja memesan beberapa menu andalan mereka, yakni, The Supreme in_ni Strombolinya, Scrambled egg & Cheese Pizza, Plain Steak dan Classic Burgernya. Dapur sederhana mereka yang terletak dibelakang rumah pun mulai sibuk mempersiapkan pesanan kami. Tak lama kemudian pesanan kami pun datang dan tentu saja gurih, renyah dan harumnya fresh pizza membuat kami semakin lapar.

Penasaran kami akan stromboli pun terjawab, Stromboli andalan pizza in_ni mirip dengan calzone, dimana topping pizzanya dibungkus oleh 2 loyang adonan yang kemudian dipanggang hingga matang. dengan adanya tambahan base dan crustnya pada stromboli, membuat rasa varian pizza ini makin padat dan mantap. Selain itu, karena adonan pizza made to order, pizza yang dihidangkan langsung dari oven terasa crunchy di luar namun lembut di dalam.

Pizza in_ni patut dicoba bagi anda yang ingin merasakan varian rasa baru dalam dunia kuliner perpizaan kota medan. Dan anda juga tidak perlu jauh-jauh ke tokonya untuk merasakan pizza baru ini, walaupun sebenarnya pizzanya lebih enak dilahap seketika keluar dari oven. Anda dapat memesannya di (061) 7322541 atau (061) 75057911 (Lihat daftar menu dan harga di bawah). Makanmana menyarankan agar pemesanan tidak dilakukan di saat jamm pulang kantor, sebab pesanan anda bakal terkendala oleh kemacetan. Mangiamo!

Price list Maret 2013

Pizza Inni
Jln Demak no 5J
Jam operasional: 11.00 s/d 19.00 (Last order)
(061) 7322541
(061) 75057911
08165409902
Pin BB 25F072C1

Pizza Inni beroperasi hingga 23 April 2013, selanjutnya pemilik pindah dan berdomisili ke Surabaya. Bukan, bukan karena bangkrut atau sepi, tetapi karena ingin bergabung dan lebih dekat dengan keluarga.