Batagor Ihsan 2

Tampaknya resto Batagor Ihsan yang keliatannya merupakan franchise dari kota Bandung ini ikut meramaikan sederetan kuliner di daerah Setiabudi. Tepatnya di Jalan Setiabudi no 268, resto ini sepertinya baru saja dibuka, tampak dari meja kursi, serta suasana yang masih segar dan bersih. Ruangan yang didesign ala minimalis ini cukup luas dan asri, karena ventilasi udara yang baik. Ada beberapa tempat parkir yang sengaja disediakan pihak resto.

Batagor Ihsan 3

Sayangnya jumlah staff belum sebanding dengan jumlah meja. Harus menunggu 5-10 menit tanpa ada yang menyapa, hingga akhirnya salah satu staff yang dipanggil kemudian menyodorkan menu. Agak bingung juga karena menu tersebut hanya berisi nama makanan serta harga. Yah sudahlah, apalagi yang mau dipesan kalau bukan batagor?

Batagor Ihsan 4

Karena penasaran, saya pesan batagor bakso. Dan… keluarlah batagor seperti biasanya, plus 3 bakso bulat. That’s it. Saya kurang tahu aslinya batagor itu seperti apa, tetapi di resto ini, kebanyakannya berupa tahu isi tepung yang digoreng dan dilumuri saos kacang. Walaupun boleh dibilang baksonya lumayan enak hehe…

Batagor Ihsan 5

Saya kurang ingat harganya, tetapi sepertinya tidak melewati 15ribu untuk seporsi batagor. Harga yang boleh dibilang murah dibanding dengan fasilitas yang disediakan. Tapi satu hal yang bikin saya penasaran, benarkah Batagor Ihsan ini No.1 di Bandung?

Yuk ikuti keseruan dari Makanmana di video terbaru: