fbpx

Udah ga heran sih ngafe di mal, tapi belakangan ini kopitiam banyak bermunculan di mal juga. Salah satunya Coffee Box yang berada di lantai paling atas Sun Plaza. Sebenarnya bukan yang pertama sih, sebelumnya udah ada Kok Tong, tetapi tempat itu kurang cocok bagi kami yang bukan non smoker. Walau konsep kopitiam ini mirip seperti QQ kopitiam yang letaknya hanya berada satu lantai dibawahnya, keduanya juga memiliki menu yang identik.

Apalagi kalo bukan kopi yang disajikan di kopitiam? Beberapa menu kopi seperti cappucino, long black, latte menjadi standar, ditambah beberapa menu hasil kreasi sendiri. Since it’s late in the afternoon, kita hanya mesen cemilan. Ironically there’s nothing special dan harganya juga sebanding dengan harga mal, masih reasonable.

Overall its a good place to hangout. Coffee Box juga menyediakan fasilitas Wi-Fi untuk memanjakan pengunjungnya, kecuali sabtu dan minggu, karena tempat ini selalu ramai dan padat dikunjungi pas weekend.

Leo

Leo

Co-founder Makanmana. Street Food Enthusiast.

4 comments

  1. Makanan berat banyk pilihanya. Pokonya lengkap deh

  2. Hi all…mau nny nih…pada uda test blom coffe box yg baru buka di jln palangmerah?itu menu makannya ada makanan berat ga ya? or only beverage aja?

    Thanks
    Jess

  3. porsinya kecil, dan rasanya kurang nendang.

Leave a Reply