Liputan Sosro Ho Ciak Food Festival 2

Setelah tahun lalu sukses mendatangkan puluhan ribu pengunjung hanya dalam tiga hari, kali ini Teh Botol Sosro kembali menggelar acara festival chinese food satu-satunya di kota Medan, yakni SOSRO “HO CIAK” Food Festival 2012. Belajar dari pengalaman, tampaknya kali ini pihak Sosro beserta JIV selaku Event Organizer lebih matang dalam menyingkapi antusias pengunjung yang membludak.

Liputan Sosro Ho Ciak Food Festival 3

Event kali ini diselenggarakan selama seminggu. Hanya saja… sayang sekali karena terbentur dengan hal yang tidak diduga. Isu kenaikan BBM dan demon mahasiswa membuat sebagian warga merasa was-was, belum lagi hujan yang turun hampir setiap malam. Namun di puncak acara di malam minggu (H-1), keramaian pengunjung malam itu luar biasa.

Liputan Sosro Ho Ciak Food Festival 4

Tampaknya kali ini juga stand yang berjualan diextend hingga ke areal parkir, dan tentunya beberapa jawara kuliner Medan turut hadir, seperti Chasio Afuk, Bakso Aan, Mie kangkung belacan Ahai, dan lain sebagainya. Harga sudah ditentukan dan dibundle dengan sebotol teh Sosro. Walaupun ada beberapa stand yang menjual makanan ringan, sayang sekali tidak ditemukan gerai minuman yang menjual es campur atau SiKoTeng. Not everyone came just to eat.

Beberapa hal yang sedikit menyebalkan ialah ketika mencari lokasi parkir. Sebagai tips untuk kedepannya, anda bisa memarkirkan kendaraan di Plaza Thamrin dan hanya menyeberang daripada harus antri panjang di areal parkir Yang Lim. Overall we’re very excited with this event, semoga untuk kedepannya lebih banyak gerai lagi dan tidak hanya terbatas dalam kategori Chinese Food. This is one event not to be missed. Thumbs up, Sosro and JIV!

Liputan Sosro Ho Ciak Food Festival 5

Yuk ikuti keseruan dari Makanmana di video terbaru: