Nasi Ayam Aman 2

Nasi ayam hainam amatlah marak penjualnya di kota Medan, seperti nasi ayam Asen, nasi ayam Istimewa, dan lain-lain yang belum sempat kami review. Demikian juga dengan nasi babi panggang khas Chinese a.k.a Chasio pui. Nah, jika anda ngidam kedua-duanya, anda boleh singgah ke Nasi ayam Aman yang terletak di jalan S.Parman, pas di simpang ke Jalan Gelugur.

Nasi Ayam Aman 3

Kedai nasi ayam yang terletak di sebelah sekolah St.Thomas ini dirintis mulai dari satu ruko dan kini telah diperluas hingga dua ruko karena banyaknya langganan yang menyukai citarasa nasi ayam chasio yang mempunyai ciri khas tersendiri ini.

Nasi Ayam Aman 4

Jangan bingung dengan menunya, kebanyakan hanya berupa kombinasi. Dengan harga yang mulai dari Rp.20.000 ke atas, anda dapat memilih atau mengkombinasikan, ayam panggang yang gurih, pek cham kee yang wangi, chasio yang lembut, atau daging panggang (siobak) yang renyah. (complete set : Rp. 30.000) Semua ini dihidangkan dengan sambal kentang, sayur, telur dan semangkuk sup yang lezat. (note: supnya free refill).

Nasi Ayam Aman 5

Selain itu mereka juga menyediakan Nasi tim ayam, sayangnya pada kesempatan ini kami belum sempat mencobanya, maybe next time. But if you’ve tried, please let us know how is it.

Nasi Ayam Aman 6

Yuk ikuti keseruan dari Makanmana di video terbaru: