mie ayam acu cover

Rekomendasi kali ini ialah Mie Ayam Acu dari Narumi Mii. Kami meluangkan waktu di pagi hari untuk datang ke Mie Ayam Acu yang berada di jalan Brig Jend Hamid (Titi Kuning km 6.5). Biar ga bingung, lokasi ini letaknya sebelum jembatan kanal. Apabila anda datang dari arah kota, ruko ini berada di bagian kiri. Berikut penampakan rumah makan tersebut.

lokasi rumah makan mie ayam acu

Karena rumah makan ini cuman menjual mie ayam, maka dipesanlah satu mangkuk untuk memulai sarapan pagi. Lumayan terkejut juga ketika mie tersebut dihidangkan, penampakannya sekilas mirip dengan Mie Ayam Kumango dan Mie Ayam Waringin.

mie ayam acu close up

Daging ayamnya sedikit alot

Lalu bagaimana dengan rasanya? Survey membuktikan… close enough! Yah, rasanya mirip sekali dengan kedua mie yang kita sebutkan. Tekstur mie dan kekenyalan yang hampir sama, rasanya juga tidak jauh berbeda… yang membedakan ialah penggunaan daging ayam, dimana daging ayam disini lebih alot, but not a big deal.

mie ayam acu medan

Bikin kenyang cuman Ceban!

Namun yang paling mengejutkan ialah harga mie yang murah jika dibanding dengan mie kumango dan waringin yang hampir dua kali lipat harganya. Satu mangkuk mie ayam ini cuman sepuluh ribu rupiah!Β Yang menjadi kendala mungkin lokasi yang lumayan jauh dari pusat kota, namun siapa tahu kalau mereka menyediakan fasilitas delivery? Karena sewaktu kami tiba nampak anak pengelolanya membawa beberapa bungkus yang keliatan berupa titipan.

Mie Ayam Acu
Jalan Brig Jend Hamid (Titi Kuning) km 6.5
0877 6866 0055 / 0878 6719 7055
Menerima pesanan partai kecil/besar