kwetiaw belacan ahai

Dear Medan Ho-Ciak’ers…

Tak terasa tahun 2012 berlalu begitu cepat, masih ingatkah kamu dengan Sosro Hociak Festival 2012? Tahun ini, Teh Botol Sosro kembali mewadahi unjuk kebolehan para jawara Kuliner Ho Ciak-nya kota Medan di pelataran parkir Yang Lim Plaza (Jl. Emas) pada tanggal 28-31 Maret 2013. Apa kamu udah siap menyaksikan para Pendekar Kuliner chinese food Medan kembali mempertontonkan kepiawaiannya?

Psstt… ada voucher makan gratis lho

sosro hociak festival 01

Festival chinese food terbesar dan satu-satunya di kota Medan ini, selama penyelenggaraan dua tahun terakhir, telah sukses mendatangkan puluhan ribu pengunjung. Lima puluhan jawara kuliner (misalnya : Kwetiau A Teng, Chasio A Fuk 88, Kwetiau Kangkung Belacan A Hai, dan lain-lainnya), terdiri dari makanan utama dan ringan akan mencoba menggebrak selera makan kita. Setiap pembelian makanan utama akan langsung ditemani oleh sebotol Teh Botol Sosro secara gratis. Harga makanan utama dimulai dari Rp15.000/porsinya.

sosro hociak festival 06

Acara Teh Botol Sosro Hociak Food Festival berlangsung dari jam 11.00 sampai jam 22.00 setiap harinya, cocok buat kamu yang sedang break makan siang ataupun datang bersama keluarga dan teman di malam hari.

sosro hociak festival 02

sosro hociak festival 04

Dan seperti biasa, ada beberapa acara hiburan seperti barongsai dan kompetisi dance and modeling yang menemani acara makan serta lucky draw berhadiah puluhan juta. Info kompetisi lebih lanjut dapat menghubungi Anthony (061-77223383) dan Julia (061-77223394)

sosro hociak festival 03

Nah, kali ini makanmana.net bekerjasama dengan Teh Botol Sosro akan membagikan… bukan 5, bukan 10, tapi 40 voucher makan gratis pada outlet yang bergabung pada acara ini. Now that’s easy and big chances to win!

Jawab pertanyaan berikut yah:

Apakah anda sudah pernah datang ke acara Hociak Festival sebelumnya?
Jika belum, apa harapan dan ekspektasi anda dari acara ini?
Jika sudah, apa masukan dan harapan agar acara kali ini lebih baik?
Ada ga outlet favoritmu yang seharusnya ikut bergabung di acara ini?

Cukup isi jawaban di bagian komentar, kami mengharapkan komentar yang jujur dan apa adanya. Pastikan nama yang dipakai sesuai KTP dan gunakan email yang bisa dihubungi agar vouchernya dapat diklaim.

Nb. Acara ini khusus buat Anda yang bisa konsumsi kuliner non halal ya.

Update:

Terima kasih yah semua karena udah berpartisipasi di acara ini, semua masukan dan feedbacknya sangat berarti agar acara taon ini berjalan lebih lancar. Sebagai apresiasi, berikut daftar pemenang yang berhak mendapatkan voucher makan di ‘Teh Botol Sosro Hociak Food Festival 2013’:

Daftar pemenang:
Jenny, Arron, Saiful Gunadi, Ester Linda Sembiring, Judika, Martha Desiana K, Vincent, Herlina Patmaningrum, Sanny, Juli Kuang, Suwanto, Roslinawati Leli, LNB, Sugeng, Eddy, Rosita Hutasoit, Elisabet Esradari Ginting, Indrawan S, Ivan BT, Anton, Jackson Tanaka, Christina, Cin Nie, Suminy, Will, Angeline Halim, Michael Lim, Hasan, Susanto, Michael Toa, Finy, Ayudhia Etmy, Wiyanto, Henny Sanusi, Erick Choandra, Handoko, Aris Limiago, Dewi Japit.

Voucher dapat diklaim di meja panitia dengan menunjukkan kartu identitas. Untuk info lebih lanjut mohon hubungi Anthony (061-77223383) dan Julia (061-77223394)