nasi memeng medan jalan wahidin

Nasi Memeng hadir di jalan Wahidin Ujung, dekat dengan Jalan A.R.Hakim yang mana merupakan cabang dari warung nasi Memeng yang awalnya berjualan di kota Pematang Siantar.

Sebenarnya nasi Memeng ini ialah nasi sayur, yang mana nasi putih dilengkapi dengan beberapa jenis lauk seperti bihun, tahu, lodeh, tauco, sambel kentang. dan sedikit siraman kuah. That’s the basic. Untuk penambahan menunya… tinggal pilih aja, mulai dari ayam goreng, ikan goreng, ikan sambal, ayam bakar, sate kerang, jengkol, telur dadar dan lain sebagainya.

nasi memeng jalan wahidin ujung medan

Porsi yang didatangkan sih boleh dibilang kecil, cocok sih kalau dikomsumsi wanita. Umumnya setiap meja selalu dibekali lagi dengan sepiring nasi sayur kecil, jadi kalau kamu ga kenyang, yah tambo aja.

nasi memeng medan

Harga yang ditawarkan disini pun tergolong murah. Nasi sayur dengan ayam goreng dan teh botol saja cuman dibandrol Rp 15.000. Nasi tambah-nya seharga Rp 3000/porsi. Sulit sekali untuk mendapatkan makanan murah namun tetap menyajikan citarasa yang tergolong enak, dan tempat makan yang lumayan bersih dan rapi.

alamat nasi memeng medan

Salah satu kendala yang kami rasakan ialah lokasi parkir yang kurang nyaman karena berada dekat dengan persimpangan lampu merah. Kendati demikian, warung ini tetap ramai didatangi. Cobalah datang lebih awal atau parkir diseberang jalan.