Mie Ayam Kedai Kopi Kumango (Closed)

Banyak mungkin yang ga tau keberadaan kopitiam ini. Bagi sebagian yang udah sering ke Bihun bebek Asie, tentunya lokasi ini kerap familiar. Kopitiam Kumango ini terletak pas di sebelahnya.

Kalau masih bingung, lokasi PAS di belakang harian Analisa. Interior yang rapi dan bersih ini kontras emang dengan kopitiam sebelah. Menu yang ditawarkan? Populernya mie ayam (23rb) dan bihun daging ikan (32rb).

Mie ayamnya yah, standar layaknya mie ayam Medan gitu. Tapi disini, porsinya generous. Mie yang lumayan tipis dan lebar menjadikannya identitas yang kuat, ditambah suwiran ayam rebus dan… lots of garlic!

Santapan kedua, Bihun kuah daging ikan. Penyajiannya hampir mirip dengan mie ayam, namun menggunakan bihun. Kuahnya sedikit keruh karena mengandung kaldu. Rasanya sedikit plain, cocok buat yang emang looking for light breakfast, tapi buat kamu yg udah terlanjur sor ama bihun kuah ikan kotacane, this one is not for you.

And what’s a morning without coffee? Kopitiam ini menyediakan kopi susu tradisional (12rb). Request less condensed milk kalo elu ga terbiasa dengan kopi manis.

Sebagai info tambahan, anda juga dapat memesan bihun bebek Asie dan makan di kopitiam ini, and vice versa. Jika kamu terlanjur duduk di Asie untuk menjamu tamu and not feel like eating duck, you can always order foods from kedai Kumango.

2 comments

  1. ini jam brp buka dan tutup nya ya? Uda bbrp x hr minggu kesana tapi ga buka,mgkn kesiangan ya?

Comments are closed.