Dine Cafe, Focal Point Mal (Closed)

dine cafe focal point medan

Ga bisa dipungkiri emang, pertumbuhan bisnis F&B di Medan ini tergolong rapid. Banyak cafe-cafe yang bermunculan belakangan ini, kesemuanya menjual suasana dan nuansa yang berbeda. Dine Cafe, salah satu cafe kecil yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya, kini menghadirkan beberapa menu baru.

lokasi dine cafe

Berlokasi di Mal Focal Point, sebuah mal boutique yang tidak begitu luas ini menghadirkan beberapa outlet terkemuka. Sebut saja Starbucks, Liberica, Gramedia, dan beberapa outlet lainnya. Di lantai 2, Dine Cafe bersebelahan dengan pusat kebugaran Family Fitness.

dine cafe focal point medan

Konsep yang dihadirkan Dine Cafe mengibaratkan sebuah rumah yang nyaman dengan pembagian beberapa areal seperti ruang tamu, ruang makan, dan bahkan toilet.

cafe unik medan

Kami pun disambut Denny, operational manager Dine Cafe yang sudah berpengalaman di bidang F&B cukup lama, masih ingatkah Famous Cafe di S.Parman yang dulu ngehitz banget?

Anyway, kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan menu keluaran baru untuk menjawab permintaan customers di Focal Point: Salmon series, jadi di kesempatan ini menu yang kami coba semua berbasis Salmon.

Smoked Salmon Fettucini

Smoked salmon fettucine (49,7rb)

Mengawali makan siang kami ialah Smoked Salmon Fettucine. Ada sedikit rasa manis di saosnya yang lumayan kental, ditambah paprika, taburan cheese diatasnya, serta beberapa potong daging smoked salmon.

Grilled authentic salmon steak

Grilled authentic salmon steak (69,7rb)

2 potong grilled salmon seukuran sabun batang yang dibelah dua ini dilumuri saos teriyaki, dan digarnish dengan lemon di base, bawang bombay diatasnya. Untuk rasa, cenderung manis, didamping cassava dengan saos mentega dan salad sebagai side dishnya.

dine salmon soup

Salmon Soup (49,7rb)

Buat yang suka something soupy, ada Salmon Soup. Kuahnya terdiri dari kacang polong, wortel dan beberapa potong daging salmon bentuk dadu.

Dine party mocktail

Dine Party Mocktail (48,7rb)

Sebagai pelepas dahaga, Dine Party Mocktail menemani jejeran menu salmon yang kami nikmati siang itu. Minuman bersoda ini terbuat dari sirup stroberi, mix fruits, dan daun mint dengan lime slice. Kendati harganya lumayan tinggi, porsi yang ditawarkan juga besar, cukup untuk sharing bertiga.

cafe unik santai di medan

Overall, dengan keragaman menu, suasana yang santai, konsep interior yang homey, Dine Cafe tidaklah jauh berbeda dengan cafe-cafe pada umumnya. Pilihan menu yang beragam dari western hingga Indonesian bisa menjadi poin extra, apalagi di mal Focal Point yang lantai bawahnya kebanyakan outlet yang lebih cocok buat ngopi.

dine cafe focal point

Fish & Chip Salmon (69,7rb)

Fish & Chip Salmon (69,7rb)

Salmon Fried Rice (45,7rb)

Salmon Fried Rice (45,7rb)

Dine Authentic Cafe
Medan Focal Point Plaza Lt 2
061-88802118
IG: @dineauthentic.cafe

  1. Awal2 buka… gw rajin kesini buat makan.. Makanannya secara keseluruhan enak. Gak pernah mengecewakan. Tapi masalahnya di AC yang tidak dingin. Mungkin karena di lantai 3 dan tenant juga sedikit, pihak mall tidak max hidupkan ac. Jadinya terasa gerah dan pengap. Mudah2an semenjak ada gym, lokasi makan sudah jauh lebih dingin dan saya dengan senang hati kembali kunjung

    Reply

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s