catering sehat murah medan

Katering di Medan sebenarnya udah ada sejak dulu. Pola hidup yang makin padat aktifitas dan perkembangan zaman kerap membuat orang melupakan kesehatan.

Dari problema inilah muncul catering yang lebih spesifik. Belakangan ini, fenomena healthy catering pun semakin banyak terdengar.

Akhir taon 2014 dan awal 2015 merupakan momentum yang tepat untuk memulai usaha bisnis katering, setelah sebelumnya bisnis ini sukses di ibukota.

Bukan rahasia sih kalo fenomena ini populer sejak booming-nya Mayo Diet, sejenis diet tanpa garam dan minyak.

Semenjak itu, banyak sekali pelaku bisnis mulai berpromosi, kebanyakan bermula dari Instagram.

Nah, dari sekian banyaknya, beberapa ini menurut MaMa cukup exist dan populer.

Mayo.id (@mayo.id)

The very first diet I had. Diet ini sebenarnya berawal dari diet Mayo dengan nama mayodetoxlite. Sesuai namanya, awalnya mereka hanya menawarkan paket diet mayo sebanyak 13 hari. Namun seiring waktu, Mayo.id juga menawarkan no salt (diet tanpa garam) dan diet rendah garam (less salt).

Less Salt Diet (@lesssaltdiet)

View this post on Instagram

PROTEIN DIET PLAN. For those who wanna build muscles and get toned, you need to also watch what you're eating. Many get quickfix from unnatural sources such as protein shakes. Some get too much animal protein, which isn't actually doing your body any good. The correct way is to balance your protein, by getting also a lot of protein from PLANT PROTEIN, such as tofus and tempehs. So shed off some of your chicken breasts and subsitute them with tofus and tempehs. If you're too busy to be worried about all that, join our PROTEIN DIET PLAN and let LESSSALT take care of it for you! New batch opening tomorrow! Ask in 🙂 #proteindiet #proteincatering #proteindietplan #mayodietmedan #mayodietcatering #mayodietcateringmedan #kulinermedan #makananmedan #medanfood #makanansehat #makansehat #singapore #sgdiet #fitnesssg #fitsg #sgfood #sgfoodies #sgfoodporn #sgfoodie #sg #lesssalt #lesssaltdiet #lesssaltdietsg

A post shared by Solusi Katering Sehat & Diet (@lesssaltdiet) on

Less Salt Diet boleh dibilang sebagai pelopor program no salt diet di Medan. Selang waktu kemudian, mereka juga menambahkan paket less salt diet. Less Salt Diet merupakan healthy catering premium. Baru baru ini mereka juga meluncurkan program  protein diet catering yang ditujukan untuk fitness mania.

The Bellies Project (@thebelliesproject)

The Bellies Project, sebuah brand premium dalam industri Healthy Catering di Medan. Konon chefnya mempunyai pengalaman di hotel bintang 5 di Singapura. Salah satu catering terbaik yang pernah saya coba, namun tentunya harus merogoh kantong untuk menikmati paket ini. Baru-baru ini mereka meluncurkan program Deluxe untuk menggarap segmen ekonomi menengah.

Devit Oey Catering (@devit_oey)

Catering yang satu ini justru bermula dari demand teman-teman Gym Devit yang ingin diet sehat dan menurunkan lemak. Awalnya Devit hanya menyediakan diet protein tinggi rendah karbo dan lemak.

Namun melihat potensi dan seiring waktu, Devit semakin serius mendalami bisnis ini dan terbukti kualitasnya semakin hari semakin baik.

Sensible Eating (@sensible.eating)

Sensible Eating bermula dari ibu rumah tangga yang gemar memasak untuk anak-anaknya. Menu makanan yang variatif kemudian diperkenalkan dan dijual ke teman-temannya.

Feedback yang positif inilah kemudian dikembangkan menjadi bisnis katering, walau masih kecil-kecilan karena belum menggunakan dapur komersial.

That’s it?

Yah tentu ngak donk, jika kamu pernah coba yang lain atau punya rekomendasi, silahkan komentar dibawah yah 🙂