Skip to content

JW Marriott ‘Hello Gathering’

  • by
jw marriott chef

Tgl 22 kemarin, JW Marriott Hotel Medan mengadakan sebuah gathering kecil-kecilan buat blogger dan media lokal. MakanMana sebagai media kuliner juga turut diundang untuk menghadiri acara casual sekaligus jamuan makan malam.

Acara yang dinamakan ‘Hello Gathering’ ini bertujuan untuk memperkenalkan jajaran manajemen baru di hotel berbintang 5 ini.

jw marriott staff
Kiri-Kanan: Emmy Kwan (Senior Sales Manager), Amit Sakhrani (GM), Alwin James Karkada (F&B Director), Herpeiriati (Asst Marcom Manager), 

Kata sambutan pun digelar di ruangan VIP Jade Restaurant, restoran yang menyajikan hidangan chinese, cantonese, Sze chuan dan dimsum delight.

jw marriott jade
Interior Jade Restaurant
jw marriott jade medan
Oriental bar

Setelah tur singkat, waktu sudah menunjukkan pukul 19.40. Ga sia-sia ternyata skip lunch buat icip menu bufet di Marriott yang beragam hidangannya, mulai dari hidangan khas chinese seperti dimsum, sushi, Indian, Western, dan tak lupa juga sajian nusantara.

jw marriott buffet 01
jw marriott deal medan
JW Marriott 13
JW Marriott 03
JW Marriott 06
JW Marriott 08
JW Marriott 07
JW Marriott 05
JW Marriott 11
JW Marriott 10
JW Marriott 09
JW Marriott 12
JW Marriott 02
JW Marriott 01
JW Marriott 14
jw marriott medan

We know that when it comes to Indian food in Medan, we’re left with not much choice. Dibawah manajemen Amit dan Alwin yang berkebangsaan India, I was told that Indian Culinary festival is being planned, probably di bulan Mei.

Dari sekian menu bufet yang tersedia malam itu, indian food yang disajikan memang rasanya lebih special dibanding hidangan lainnya.

Well, dari feedback positif mengenai festival middle east cuisine yang Marriott hadirkan tahun lalu, I highly look forward to the event.

jw marriott greeting card

JW Marriott Medan
IG: @jwmarriotthotelmedan
FB: JW Marriott Hotel Medan

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading