Level.02 – Bring chilling to another level

Kalau kamu merasa salah satu anak gaul yang kudu selalu nongkrong di tempat baru Medan yang lagi nge-hits, think no more, this is the place you should be!

Level.02 yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda No. 274, di lantai 2 restoran Minang Rasa Bunda, hadir sebagai the first rooftop bar in Medan.

Seperti namanya, lantai 2 Rasa Bunda disulap menjadi tempat nongcan alias ‘nongkrong cantik’ yang ciamik habis. MaMa bahas mulai dari tempatnya dulu ya, karena memang ambience yang menjadi daya tarik utama tempat ini.

Level.02 sendiri terbagi dua bagian, ada yang outdoor dan indoor. Percaya deh, dua-duanya bakal bikin kamu nggak pingin cabut kalau kamu memang hobi selfie.

Bagian outdoor dimanfaatkan sebagai bar dengan konsep terbuka. Lantai bar menggunakan rumput sintesis, ditambah dengan meja dan kursi yang dekoratif buat kamu puas-puasin untuk duduk cantik.

Nggak hanya itu, suasana rooftop bar ini diperindah dengan rangkaian lampu-lampu yang menjuntai di atas, membuat kamu seperti berada di taman terbuka dan membuat tanganmu gatal untuk tidak ber-selfie ria.

Psst. Cocok nih kalau bawa pasangan duduk di bawah cahaya rembulan dan gemerlapnya bintang-bintang di langit, membuat dunia serasa milik berdua. Asal jangan hujan aja hehehe.

Bagian indoor dimanfaatkan sebagai cafe. Nah, di dalamnya juga tak kalah menariknya dengan suasana luar, karena interior design dan furniturenya yang berbau retro modern dan sedikit industrial nggak tanggung-tanggung. Selfie lagi, deh.

Oh ya di dalamnya juga ada dart machine loh. Honestly, saya lebih milih indoor, karena lebih nyaman ada AC. Maklum, diri ini tak tahan dengan panasnya dunia ini.

Oh ya sebenarnya, ada satu area lagi di outdoor, yaitu bar-nya sendiri. Tapi nggak banyak yang duduk di sini, kebanyakan semua pada madatin area rooftop outdoornya.

Okay, enough with the place. Let’s move on to the food and beverages section.

Spice Dragon Eye & Back to the Roots

Dua menu minuman khas Level.02 di sini dan dua-duanya minuman sehat nih. Yang satu merupakan campuran buah naga, nenas, dan a lil bit spice detected. Satunya lagi, wortel yang diimbangi baunya dengan minuman yogurt.

Radler Vojito Pitcher

Nih bagi yang datang rame-rame tapi nggak mau terlalu berat alkoholnya, pesan ini aja biar bisa sharing bersama. Bisa berempat sampai berlima.

Nachos
Chicken Ping Pong

Dua light bites ini yang menjadi appetizer andalan Level.02, favorit anak-anak gaul yang datang.

Foxy Tail

Kami setuju kalau nasi goreng buntut ini salah satu main course andalan Level.02, aroma dan rasanya okeh deh.

Beef Bacon Aglio Olio
Williamston Fish and Chips

Selain nasi goreng, menu pilihan rekomendasi lainnya adalah dua menu western food ini.

By the way, di setiap weekend di Level.02 akan ada DJ live performance, jadi kamu yang suka nongkrong ditemani dengan loud live music, cocok deh.

Seperti yang MaMa tulis, nggak heran jika ambience yang menjadi daya tarik utama, karena Level.02 memang kaya akan spot-spot yang ciamik. Jangan heran kalau kamu ke sini dan hampir semuanya yang datang sibuk ber-selfie atau wefie tak henti.

In conclusion, Level.02 as the first rooftop bar in Medan could possibly succeed to be the new happening in town for youngsters nowadays. Could they bring chilling to another level for you?

Level.02 Rooftop
Jalan Iskandar Muda No. 274, Medan (Rasa Bunda 2nd Floor)
0813-6089-4489
Instagram/Snapchat: level.02
Open Hour: 17.00-01.00 (weekdays) & 16.00-01.00 (weekend)
Estimasi budget: 100-200rb/org

4 comments

  1. Mama kok gk taruh price for food n drink ny yah
    Penasaran sama price soalnya tempat ny keren

  2. wah mantap bener nih cafe, ntar kalo ke medan pasti nyobain deh. Thank Mama atas reviewnya

  3. Diluar negeri biasanya clubs yang terbuka di lantai teratas gedung tinggi (pengalaman party di London clubs: Notch, Aqua.)
    Kalau yang hanya lantai 2 dan ditengah pemukiman apakah gak masalah?

Comments are closed.